Lompat ke konten

888poker Dinobatkan sebagai Operator Poker Tahun Ini oleh EGaming Review

888poker Dinobatkan sebagai Operator Poker Tahun Ini oleh EGaming Review


Saat perusahaan merayakan ulang tahun ke-20 sepanjang tahun, 888poker baru-baru ini diakui oleh EGaming Review (EGR) sebagai 2022 Operator Poker Tahun Ini.

EGR adalah tolok ukur keunggulan dalam industri game online. Penghargaan tahunan situs mengakui umur panjang dan komitmen dalam industri. 888 memenangkan penghargaan untuk operator kasino juga.

Penghargaan ini diberikan setelah 888 pejabat bekerja sepanjang tahun untuk meningkatkan dan meningkatkan platform. Pejabat perusahaan senang melihat beberapa pekerjaan ini terbayar dengan penghargaan EGR.

“Kami bangga telah memenangkan penghargaan ini,” kata pengumuman pencapaian 888, “dan menerimanya dengan anggun karena kami berkomitmen untuk melanjutkan peningkatan perangkat lunak dan pengalaman pemain di masa mendatang.”

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Pada Setoran

Gunakan Kode Promo: BARU888

Tahun pemenang penghargaan di 888poker

Menambahkan penghargaan EGR datang setelah dua dekade di industri poker online. Proses penjurian melibatkan tim independen, juri eksternal yang membawa keahlian mereka yang tidak memihak dan mendalam ke dalam proses.

Pada tahun 2022, 888poker membuat tambahan peningkatan perangkat lunak ke platform situs. Perangkat lunak ini menawarkan antarmuka pengguna yang lebih intuitif dan didukung oleh hak milik teknologi.

Situs ini jadwal turnamen menerima perbaikan besar tahun ini. Itu termasuk membuat jadwal lebih ramah pemain, dengan pembelian yang terjangkau dan jaminan yang lebih tinggi.

“Seri poker online dan langsung kami sangat sukses pada tahun 2022, dengan jutaan hadiah uang diberikan di berbagai acara,” 888poker juga mencatat dalam rilis berita.

Maret Seri Minggu Retro pada bulan Maret memberi penghormatan kepada turnamen ikonik situs tersebut selama 20 tahun terakhir. Serial ini dengan mudah melampaui jaminan $888,000, memberikan lebih $1 juta.

Juga sebagai bagian dari ulang tahun ke-20, 888 dikirim 34 kualifikasi dan duta besar untuk bermain di Seri Poker Dunia Acara utama. Dua puluh cerita mereka didokumentasikan di situs Fitur “20 Tahun, 20 Cerita”.

Lebih banyak poin penting dari 2022

Pada tahun 2022, 888 juga memperluas jangkauan global perusahaan, terutama berfokus pada Brazil dan Ontario, Kanada. Lebih banyak influencer dan kepribadian juga datang sebagai duta besar.

Itu termasuk juara tinju Chris Eubank Jr., Kepribadian YouTube Jack “JaackMaate” Dean, dan YouTuber Brasil Cauê Moura.

Media sosial juga menjadi penekanan yang lebih besar untuk situs tersebut. Perusahaan888poker telah meluncurkan kembali saluran Twitch-nya dan menandatangani lima pita untuk mewakili merek dan PokerScout berbicara dengannya tentang peran baru mereka. memperkenalkan 888 Tim Aliran dan meluncurkan kembali 888pokerTV Saluran berkedut. Saluran ini berkembang pesat selama setahun terakhir dan menawarkan liputan streaming acara online dan langsung, strategi poker, dan konten analisis tangan.

Beberapa sorotan utama untuk upaya media sosial termasuk: Bermain dengan Teman Sit & Go mingguan dan Fokus Jumat di Youtube. Integritas game juga menjadi perhatian yang lebih besar, menurut 888.

“Kami semakin memperkuat upaya kami untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih adil dan seimbang,” catat perusahaan tersebut. “Menerapkan teknologi baru dan mengembangkan tim Fair Gaming kami yang berdedikasi telah mempercepat proses ini.”

★★★ Siap beraksi di 888poker? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★


https://elteuvot.org