Lompat ke konten

Sekilas Tentang Fitur Pelatihan AI ‘Ask Fedor’ Baru GGPoker

After the recent six-day stop in Cyprus, the Triton Poker Series Madrid runs May 13-25 at Casino Gran Via.


Pemain yang merasa terjebak dalam situasi tertentu sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa saran dari ahli poker di GGPoker. Mungkin ada beberapa tempat permainan uang yang terkesan membingungkan? Mungkin permainan turnamen tumpukan pendek Anda perlu diperbaiki?

GG baru-baru ini meluncurkan yang baru “Tanya Fedor” untuk menawarkan pandangan kepada pemain tentang cara mengubah strategi mereka dalam situasi seperti ini. Penawaran baru ini menampilkan kecerdasan buatan (AI) dengan wawasan dari pro poker dan duta situs Fedor Holz.

Perusahaan dan Holz baru-baru ini menawarkan PokerScout beberapa wawasan tentang bagaimana alat pelatihan baru muncul dan apa yang dilakukan untuk menambahkannya ke platform.

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Setoran

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

Cara kerja fitur ‘Tanya Fedor’ GGPoker

Pemain poker online yang membutuhkan penyetelan yang baik sekarang bisa mendapatkan wawasan dari salah satu pemain terbaik dalam permainan. Perusahaan menggambarkan alat ini sebagai alat yang inovatif sistem pembelajaran mendalamdirancang di sekitar yang kuat Prometheus AI sistem.

Pemain yang menggunakan alat ini menerima umpan balik tentang permainan mereka dengan a peringkat dari satu sampai lima. Saran tersebut juga mencakup rekomendasi tentang pilihan yang lebih baik yang bisa dibuat pemain selama permainan.

Tujuannya adalah untuk kemudian melihat peningkatan dalam jangka waktu yang lama setelah mendapatkan beberapa rekomendasi.

Semua pemain GG diberikan lima “Permintaan” gratis untuk digunakan saat mereka masuk ke situs. Ada juga beberapa paket berlangganan yang dapat digunakan pemain juga untuk mendapatkan lebih banyak bantuan.

Lihat fitur “Tanya Fedor” dan bagaimana analisis dimulai.

Menambah lingkungan pelatihan poker

Membawa pemain dan memberi mereka kesempatan untuk mengurangi kurva belajar telah menjadi kunci untuk poker online operator.

GG melihat “Tanya Fedor” sebagai cara bagi pemain untuk menambah basis pengetahuan mereka dan membantu menutup kesenjangan dengan pemain lain yang lebih berpengalaman.

“Kita semua tahu ada pemecah masalah di luar sana dan banyak pemain profesional dan semi-profesional, yang disebut ‘reg’, memanfaatkan mereka untuk menganalisis permainan mereka dan meningkatkan,” kata juru bicara GG Paul Burke.

“Kami pikir akan sangat bagus jika kami dapat menggunakan teknologi ini untuk melatih semua pemain GGPoker dan mengurangi kesenjangan keterampilan di antara mereka. pemain rekreasi – ‘recs’ – dan reg. Menyediakan akses mudah ke umpan balik yang kuat memfasilitasi peluang belajar yang lebih besar untuk semua GGPoker rec.”

Menyetel produk dengan baik

Tim GG telah menghabiskan tahun lalu mengerjakan proyek, menyempurnakan alat dan merapikan bug. Penanganan skalabilitas adalah salah satu tantangan teknis utama yang dihadapi tim.

“Kami membutuhkan solusi AI yang dapat menangani sejumlah besar pemain di GGPoker, dan kami membutuhkan AI itu untuk kembali. analisis dan saran secepat mungkin,” kata Burke. “Kami sedang mengerjakan peningkatan untuk membuat perputaran ini lebih cepat, karena banyak pemain GGPoker telah menggunakan Ask Fedor dan penggunaannya meningkat.”

Pejabat perusahaan senang dengan hasilnya sejauh ini, tetapi mengatakan masih ada cara untuk meningkatkan platform. GG ingin memberikan masukan untuk lebih banyak jenis game di luar Texas Hold’em. Tujuannya juga untuk memperluas Ask Fedor menjadi platform pembelajaran yang lebih kuat.

“GGPoker selalu bekerja untuk membuat permainan menyenangkan dan adil untuk semua, dan Ask Fedor melanjutkan pekerjaan kami dalam meratakan lapangan permainan yang dimulai dengan pengenalan PokerCraft kami dan menawarkan banyak hal yang sebelumnya hanya tersedia untuk beberapa orang terpilih,” kata Burke. “Memiliki pengalaman pengguna yang terintegrasi penuh dan ramah dalam platform GGPoker membantu aksesibilitas dan adopsi juga.”

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Setoran

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

Holz memainkan peran utama dalam proyek

Minta Fedor menganalisis tangan.

Banyak penggemar poker sudah mengenal Fedor Holz. Dia telah memenangkan dua Seri Dunia Poker gelang dan memiliki $32,7 juta dalam kemenangan turnamen langsung. Holz memberi tahu PokerScout bahwa dia sangat terlibat dalam merancang fitur Ask Fedor.

“Saya adalah bagian dari tim Prometheus yang mengembangkan dan memasok AI yang mendukung fitur Ask Fedor,” katanya. “Kami bekerja sama erat dengan GGPoker untuk menciptakan yang terbaik integrasi dan pengalaman pengguna.

“Saya memberikan umpan balik dalam proses pengembangan AI yang mendukung Ask Fedor, sehingga Anda dapat mengatakan bahwa semangat saya tertanam di dalamnya.”

Salah satu poin penting untuk alat ini, catat Holz, hanyalah kedalaman saran dan pengetahuan yang bisa diperoleh pemain. Dia percaya Ask Fedor bisa menjadi bagian penting dari teknologi untuk pemain yang ingin menambah kotak peralatan keterampilan mereka.

“Ask Fedor adalah alat yang sangat berharga yang akan memberikan jawaban berkualitas sangat tinggi jika Anda tidak yakin tentang bagaimana Anda bermain,” katanya. “Ini memungkinkan untuk bermain lebih baik di masa depan tentunya.

“Memiliki kapasitas ini di ujung jari Anda adalah sesuatu yang dibayar oleh pemain profesional puluhan ribu dolar untuk, dan kami menyediakan solusi yang lebih kuat dan responsif dengan harga yang jauh lebih murah. Pada akhirnya, kami ingin pemain dari semua level dapat meningkatkan level permainan mereka.”

★★★ Siap beraksi di GGPoker? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus USPoker eksklusif. ★★★


https://elteuvot.org