Lompat ke konten

Benny Glaser Mengembalikan Pemimpin Chip di WPT, Set Meja Final Wanita

After the recent six-day stop in Cyprus, the Triton Poker Series Madrid runs May 13-25 at Casino Gran Via.


Saat aksi hari kelima berlangsung di Kejuaraan Dunia Tur Poker DuniaInggris Raya Benny Glazer kembali sebagai pemimpin chip untuk hari kedua berturut-turut.

Banyak nama besar lainnya juga kembali termasuk juara WPT dua kali Daniel Negreanu. Rekan sesama anggota Champions Club Soheb Porbandarwala juga membawa tumpukan yang bagus kembali ke Wynn. Beberapa lainnya yang masih dalam perdebatan juga termasuk Bryce Yockey, Frank Funaro, dan Corey Paggeot.

Turnamen ini mempertandingkan enam pemain terakhir dengan skor pemenang $4,1 juta dari bidang entri 2.960. Keenam pemain di meja final juga mengantongi pembayaran minimal $1 juta.

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Deposit

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

2

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Deposit

Gunakan Kode Promo: BARU888

Lihatlah pemimpin chip

Glaser tidak asing dengan berlari jauh di turnamen besar. Dia punya $3,7 juta dalam kemenangan turnamen langsung termasuk empat Seri Poker Dunia gelang. Dia belum mencatat kemenangan WPT, tetapi tampaknya sedang dalam perjalanan untuk memberikan kesempatan yang bagus.

“Ini benar-benar menyenangkan,” katanya. “Ini semacam roller coaster selama beberapa hari. Hari pertama dan keempat berakhir dengan hari terakhir yang cukup sulit dan kemudian memiliki akhir yang bagus untuk semua hari (lainnya).”

Pada hari Jumat Hari ke-3, Glaser mengantongi 7,6 juta dan kemudian memindahkannya menjadi hampir 29 juta untuk menutup hari Sabtu dengan keunggulan chip lagi. Di luar kesuksesannya di live feel, Glaser juga biasa di teater poker online. Pada tahun 2022, dia mencetak empat gelar WCOOP PokerStars dan satu kemenangan SCOOP juga.

“Saya kebanyakan bermain untuk COOPS,” kata Glaser, yang menyukai musik dan bermain gitar saat tidak berada di meja. “Dan kemudian saya sering bepergian tahun ini. Jadi saya cukup memprioritaskan COOPS sebagian karena alasan-alasan yang saya nikmati untuk judul-judul itu.

Pendingin besar mengirim dua pemain berkemas

Satu tangan menonjol selama aksi hari Sabtu. Perkembangan besar-besaran melihat penggiling New Jersey dan Champions Club Asher Conniff mengambil saku Raja. Rania Nasruddindari Oklahoma, juga mendapatkan Queens saku.

Jika itu tidak cukup, Bulgaria Krasimir Yankov meraih saku Aces. Conniff dan Nasreddine sama-sama menabrak rel di pendingin dan Krasimir mengamankan sekitar 3,8 juta chip.

Nasreddine finis ke-72 untuk $53.200 sementara Conniff mengambil posisi ke-73 $46.650. Setelah jeda kedua, Yankov bergerak di antara para pemimpin chip dengan lebih dari 13 juta chip.

Ladies Championship mencapai meja final

Bersamaan dengan acara kejuaraan, meja final televisi pertama sedang dikerjakan untuk hari Minggu. $200 Kejuaraan Wanita menarik 578 entri untuk a $560.660 kumpulan hadiah, menghancurkan jaminan $ 200.000.

Saat debu mereda, enam pemain tetap dengan Lina Niu memimpin dengan 5,6 juta chip.

Pemimpin chip berasal dari Surrey, British Columbia, Kanada, dan hanya memiliki $16.857 dalam kemenangan turnamen langsung. Ukraina Olga Iermolcheva mengikutinya dengan 5,1 juta chip dan memiliki $372.359 dalam kemenangan turnamen langsung.

Poker pro dan komentator Jamie Kerstetter juga duduk di antara enam besar dan memasuki meja final dengan $764.958 dalam kemenangan langsung.

Pro lama Kathy Liebert juga tetap di antara mereka yang ingin mengunci gelar ini. Dalam catatan poker sejak tahun 1994, dia memilikinya $6,8 juta dalam kemenangan turnamen. Berikut tampilan lengkap tabel final.

Tabel final Kejuaraan Wanita WPT

  1. Lina Niu – 5.565.000
  2. Olga Iermolcheva – 5.065.000
  3. Kathy Liebert – 2.340.000
  4. Cindy Spier – 2.230.000
  5. Jamie Kerstetter – 1.405.000
  6. Dusti Smith – 680.000




https://elteuvot.org