Lompat ke konten

Dua Pass Platinum Terakhir Diberikan Melalui Kontes Podcast PokerStars

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Itu pasti panggilan telepon yang cukup minggu lalu untuk Irlandia Utara Alex Irwin dan Inggris Raya Asif Wars. Cukup menjawab telepon dan memberikan jawaban yang benar untuk pertanyaan trivia membuat pasangan tersebut mendapatkan PokerStars Platinum Pass.

Hadiah datang melalui Poker di Telinga host podcast James Hartigan dan Joe Stapleton. Keduanya memanggil pendengar untuk menentukan siapa yang akan memenangkan dua Platinum Pass terakhir untuk Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC). Acara ini dijadwalkan pada 30 Januari – 3 Februari di Resor Baha Mar di Bahama.

PSPC dimulai minggu depan sebagai bagian dari PokerStars Caribbean Adventure (PCA). Warsis mungkin telah berbicara untuk banyak pemenang ketika dia tahu dia menang.

“Ya Tuhan, aku menyukainya,” katanya. “Aku tidak percaya ini.”

Memenangkan PokerStars Platinum Pass melalui podcast

Untuk mencoba Platinum Pass, pemain hanya perlu mendengarkan episode terbaru dan mendaftar di saluran Stars Discord. Hartigan dan Stapleton kemudian secara acak memanggil mereka yang mendaftar.

Tampilkan pendengar yang menjawab a pertanyaan sepele memenangkan operan dengan benar. Irwin menjadi pemenang beruntung pertama setelah menjawab dengan benar soal kuis PSPC miliknya. Dia ditanyai jumlah pemain yang menghasilkan uang di PSPC pertama.

Irwin menjawab 181 pendatang dari lapangan 1.039 pemain yang diuangkan di edisi pertama PSPC pada tahun 2019. Itu memberinya paket pembelian dan turnamen $ 25.000 ke Bahama minggu depan.

Warris, yang dikenal di komunitas poker sebagai “The Poker Tourist,” adalah penelepon berikutnya. Dia ditanyai nama pemenang Platinum Pass lain yang bergabung Ramon Colillas di meja final di PSPC pertama. Jawabannya yang benar dari Tandai Rivera menghadiahi Warris dengan Platinum Pass.

Tempat yang tepat pada waktu yang tepat

Cukup berada di dekat telepon terbayar dengan cara yang besar bagi kedua pemenang ini. Penelepon pertama tidak mengangkat Hartigan dan Stapleton. Irwin saat itu adalah orang kedua menelepon dan mengklaim Platinum Pass-nya. Itu ternyata menjadi umpan keduanya setelah memenangkan satu untuk acara pertama di tahun 2019.

Orang ketiga memberikan jawaban yang salah dan Warris menjadi pemain keempat. Kemenangan itu juga membawa umpan keduanya setelah juga memenangkan satu umpan pada 2019. Dia tahu jawabannya segera setelah Hartigan membaca pilihan dan mengepalkan tinjunya untuk merayakannya.

Warris telah memenangkan banyak paket turnamen dan acara di PokerStars, kata Stapleton.

“Kamu adalah sesuatu yang istimewa, Asif,” kata pembawa acara podcast. “Pengundian acak dan Anda sepertinya terhubung.”

Irwin sama antusiasnya dengan kemenangannya, merayakannya di depan kamera dengan beberapa pukulan dan teriakan.

Dia berulang kali berkata: “Saya tidak percaya.” Dia kemudian menambahkan: “Saya tidak bisa berkata-kata, saya tidak sabar untuk melihat Anda dan menjabat tangan Anda.”

Platinum Pass terakhir diberikan

Kedua pemenang mendapatkan Platinum Pass terakhir untuk diperebutkan. Secara keseluruhan, lebih dari 400 pemain dan penggemar poker mengamankan hadiah yang dicari. Bintang menghargai setiap umpan $30.000 dan termasuk:

  • Pembelian turnamen $ 25.000
  • Enam malam akomodasi hotel untuk pemenang dan tamu di hotel bintang lima
  • Tiket pesawat dan transfer bandara
  • $1.900 dalam bentuk uang pengeluaran
  • Pengalaman Pemenang Platinum Pass selama acara

PokerScout akan berada di lokasi minggu depan di seluruh PSPC. Nantikan di sini untuk pembaruan acara, cerita fitur, dan wawancara pemain.

★★★ Siap beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★




https://elteuvot.org