Lompat ke konten

Mantan Pegawai Polisi Kanada Meraih PokerStars Platinum Pass

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Setelah bootcamp poker selama empat minggu, tujuh wanita dari seluruh dunia ikut serta dalam Kamp Pelatihan PokerStars x Poker Power Showdown pada 12 Desember di Tur Poker Eropa (EPT) seri Praha.

Kanada Roxanne Johnson keluar di atas dan mencetak a Pas Platinum untuk Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC) pada akhir Januari. Hadiahnya bernilai $30.000 dan Johnson sangat senang menjadi salah satu pemain yang menuju ke Karibia untuk PSPC.

“Saya tidak percaya itu terjadi begitu saja, ini sangat nyata tetapi saya sangat bersemangat untuk menuju ke PSPC di Bahamas,” kata Johnson, yang tinggal di Kelowna, British Columbia. “Sejauh ini merupakan perjalanan yang luar biasa dengan semua dukungan, dari tim di PokerStars dan Poker Power hingga bertemu dengan semua wanita lain di Praha. Tidak sabar menunggu bab selanjutnya di PSPC!”

Game yang Anda inginkan

Omaha, Turnamen Hold’em & Lainnya

Lebih dari 60 Turnamen Setiap Hari

Seri Poker Minggu Terbesar

Ribuan Turnamen Multi Meja Setiap Bulan

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Setor £10, Dapatkan £50 Main Gratis

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Kode bonus: SPINANDGO

PokerStars terus menjangkau wanita

Seorang mantan petugas penghubung pengadilan dengan Polisi Berkuda Kanada, Johnson (digambarkan dalam gambar utama dengan duta PokerStars Jen Shahade) adalah pemenang terbaru dari kemitraan PokerStars dan Poker Power. Yang terakhir bekerja untuk memajukan permainan poker di kalangan wanita.

PokerStars bekerja sama dengan Poker Power di awal tahun untuk membantu wanita membangun kepercayaan diri dan keterampilan mereka dalam permainan. Kedua kelompok juga berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang untuk pemain wanita.

Kemitraan ini adalah bagian dari upaya PokerStars untuk mengembangkan permainan dan mendukung wanita dalam poker. Ini termasuk mendorong lebih banyak wanita untuk duduk dan bersenang-senang di meja.

Rencana tersebut juga menekankan untuk memastikan a lingkungan yang nyaman untuk semua pemain, baik langsung atau online. Kamp pelatihan melihat pemain wanita pemula mempelajari keterampilan permainan yang diterjemahkan menjadi kesuksesan dunia nyata termasuk:

  • perundingan
  • pengambilan keputusan strategis
  • alokasi modal

Duta PokerStars Jen Shahade, GJ Reggie, dan Lali Tournier turut berpartisipasi dan memberikan dukungan. Pejabat Tars senang dengan hasil acara tersebut.

“Kami sangat senang untuk merayakan Roxanne sebagai juara PokerStars dan Poker Power Showdown pertama kami, dan tidak sabar untuk melihat bagaimana dia tampil di Bahama pada apa yang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” direktur kemitraan, hubungan masyarakat, dan keterlibatan konsumen Rebecca McAdam Willetts kata dalam rilis berita.

“Kami berkomitmen untuk mendukung wanita dalam permainan dan ingin memastikan bahwa siapa pun memiliki kesempatan untuk duduk di meja, dan yang lebih penting, sebuah suara. Bootcamp dan turnamen selanjutnya di EPT Praha adalah elemen penting dalam rencana jangka panjang kami untuk melihat lebih banyak wanita belajar, mengambil bagian, bersenang-senang, dan yang terpenting merasa aman dan nyaman.”

Perjalanan pemenang

Johnson menyukai seluk-beluk poker dan sensasi yang bisa datang saat bermain. Dia terinspirasi untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan dengan kesempatan untuk bermain di acara langsung.

Dalam permainan head-up di Praha, dia melawan jurnalis Rumania Catalina Teodorescu untuk Pas Platinum. Di tangan terakhir, Johnson menjatuhkan sepasang Kings dengan Teodorescu memegang setelan Queen-Jack.

Kemenangan tersebut sekarang membuat Johnson bergabung dengan pemenang Platinum Pass wanita baru-baru ini Giada FangItalia, dan Rishya Iyerdari Philadelphia, Pennsylvania.

Setiap minggu kamp pelatihan berfokus pada pengembangan kepercayaan diri dan kompetensi pemain. Johnson tampaknya telah belajar cukup banyak tentang hal itu dalam menyelesaikan acara EPT dengan kemenangan.

“Poker Power memuji kesuksesan Roxanne dan sangat senang menjadi bagian dari perjalanannya yang mengasyikkan ke PSPC di Bahama,” direktur pelaksana dan manajer umum Poker Power Erin Lydon dikatakan. “Dedikasi para instruktur kami ditambah dengan kerja keras dan keberanian para peserta kamp pelatihan menciptakan lingkungan belajar yang menginspirasi.”

PSPC ditetapkan untuk 30 Januari – 3 Februari di Baha Mar Resort di Nassau, Bahama. Setiap Tiket Platinum meliputi:

  • $25.000 membeli ke PSPC
  • enam malam akomodasi hotel untuk pemenang dan tamu di hotel bintang lima
  • transfer bandara dan penerbangan
  • $1.900 uang pengeluaran
  • Pengalaman pemenang Platinum Pass selama acara

* Gambar utama milik Danny Maxwell / PokerStars

★★★ Siap beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★


https://elteuvot.org