Lompat ke konten

Giada Fang Raih Platinum Pass di Acara Khusus Wanita PokerStars

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Setelah penundaan dua tahun karena COVID-19, PokerStars Turnamen Platinum Pass Wanita akhirnya dimainkan minggu lalu di perhentian European Poker Tour di Barcelona. Pada akhirnya, Italia Giada Fang keluar di atas untuk salah satu hadiah poker yang paling didambakan.

Platinum Pass dihargai sebesar $30.000 dan termasuk perjalanan lengkap untuk dua orang ke Bahama pada bulan Januari. Itu termasuk pembelian $25.000 untuk Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC).

“Saya tidak sabar untuk terbang ke Bahama!” Fang berkata sebagai komentator PokerStars Joe Stapleton dan duta besar Jennifer Shahade memberinya hadiah.

$30 pada Deposit $20 -atau-

100% Hingga $600 Setoran

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Lihatlah pemenang PokerStars Platinum Pass

Acara pemenang-ambil-semua wanita berubah menjadi bagian utama dari EPT Barcelona dengan PokerStars mengalirkan seluruh turnamen. Fang (digambarkan dalam gambar utama) membuat perubahan hidup yang menarik sebelum bermain poker. Dia meninggalkan karir di obat-obatan untuk menjadi pemain penuh waktu.

“Saya tidak pernah menyesali perubahan saya,” katanya dalam wawancara pasca-turnamennya. “Saya senang menjadi dokter dan ahli bedah, tetapi itu adalah sesuatu yang selalu dapat saya ingat kembali. Sekarang saya masih muda dan dapat bepergian, dan saya suka bermain poker, saya memutuskan untuk menjadikan poker sebagai karir saya. Saya pasti tidak menyesalinya.”

Di tabel langsung, Fang memiliki lebih dari $ 53.000 dalam kemenangan turnamen langsung. Dia juga bekerja sebagai poker komentator dan telah mencapai wanita Eropa Supernova Elit status online. Fang sekarang menjabat sebagai duta PokerStars dan juga mengalirkan aksinya di Twitch.

Sekarang dengan Platinum Pass di tangan, Fang memiliki enam bulan untuk mempersiapkan apa yang seharusnya menjadi salah satu acara terbesar di kalender poker 2023.

Wanita inspiratif ambil bagian

Ide asli untuk kompetisi Platinum Pass melihat penggemar poker menominasikan wanita inspirasional untuk acara tersebut. Tujuh melakukan perjalanan ke Kasino Barcelona untuk turnamen.

Tabel final ini dibuat selama dua tahun, dengan finalis dipilih pada tahun 2020 sebagai bagian dari Hari Perempuan Internasional. PokerStars meminta nominasi wanita yang berdampak pada komunitas poker. Pemenangnya adalah membawa pulang Platinum Pass, yang memberikan penghargaan:

  • $25.000 pembelian PSPC
  • akomodasi hotel enam malam untuk pemenang dan tamu
  • transfer bandara
  • biaya $1.900
  • pengalaman pemenang eksklusif

“Acara pemecahan rekor kami di Barcelona adalah tempat yang sempurna untuk menyatukan beberapa wanita poker yang luar biasa dan menyoroti mereka,” direktur kemitraan dan keterlibatan konsumen PokerStars Rebecca McAdam Willetts mengatakan dalam rilis berita.

“Kami berkomitmen untuk memastikan meja online dan langsung kami adalah ruang yang nyaman, menyenangkan, dan inklusif bagi semua orang untuk bersaing di arena permainan yang sama.”

Menyoroti pemain wanita

Sembilan finalis akhirnya terpilih dan 28 bulan kemudian, turnamen khusus diadakan di Barcelona. Bersama dengan Fang, para finalis termasuk:

  • Davia Bryne – Poker pro dan pendiri BALIK (Fantastic Ladies in Poker), komunitas poker khusus wanita terbesar di Facebook.
  • Christina Baca – Pendiri Ratu Poker kelompok poker wanita. Forum ini mendukung sesama pemain wanita di industri ini dengan memberikan tips, saran, dan pendampingan.
  • Meichelle Culhane – Guru poker sukarelawan untuk warga senior di Pusat Aktivitas Senior Broken Arrow di Oklahoma.
  • Terry Hatcher – Pendiri turnamen wanita Minggu malam PokerStars Home Games. Semua hasil, $ 30.000 hingga saat ini, digunakan untuk amal non-profit wanita.
  • Lexi Sterner – Perawat dan pemain poker jatuh cinta dengan permainan setelah beberapa berita keluarga yang tragis di usia muda. Itu membantu membentuknya menjadi orang seperti sekarang ini.
  • Aurelie Belakang – Mantan insinyur audio-visual, Reard telah bermain secara profesional selama sembilan tahun di turnamen di seluruh dunia. Dia juga berkomitmen untuk mempromosikan pemain wanita di industri ini.

$30 pada Deposit $20 -atau-

100% Hingga $600 Setoran

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Kualifikasi senang memiliki kesempatan untuk bersaing untuk hadiah poker yang begitu besar.

“Ketika saya mengetahuinya, saya sangat terkejut dan kewalahan dengan dukungannya,” kata Byrne baru-baru ini kepada PokerScout. “Untuk menjadi bagian dari sembilan besar, Anda harus memiliki begitu banyak suara dan validasi yang baik dari komunitas sangat berarti bagi saya. Mengetahui bahwa orang-orang menghargai apa yang Anda lakukan mendorong saya lebih untuk bekerja lebih keras untuk mencapai lebih banyak kesetaraan di meja dan representasi wanita yang lebih tinggi di industri poker secara keseluruhan.”

Finalis Jan Fisher dan Katie Stone tidak bisa melakukan perjalanan, tetapi menerima paket turnamen Road to PSPC sebagai gantinya. Seluruh turnamen memakan waktu tiga setengah jam. Berikut adalah tampilan di mana setiap pemain selesai.

Turnamen Platinum Pass Wanita PokerStars

  1. Giada Fang – pemenang Platinum Pass
  2. Aurelie Belakang
  3. Daiva Byrne
  4. Lexi Sterner
  5. Meichelle Culhane
  6. Christina Baca
  7. Terry Hatcher

★★★ Siap beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★


https://elteuvot.org