Lompat ke konten

Hasil Klasemen Akhir Grup G Piala Dunia 2022: Timnas Vietnam Walaupun Kalah tapi Tetap Lolos Keputaran Ketiga


Klasemen akhir Grup G Piala Dunia 2022 berakhir pada 15 Juni 2021. Pada hari pertandingan ini di Dubai, UEA, 4 tim nasional dari grup G bertemu. Dari 4 tim tersebut, tim UEA melawan tim Vietnam dan tim Thailand melawan tim Malaysia.

Pertandingan antara tim UEA melawan tim Vietnam menjadi pertandingan yang paling penting, karena di situlah ditentukan pemenang klasemen grup G. Dan tim UEA juga berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin klasemen grup C setelah mengalahkan tim Vietnam dengan skor (3 – 2).

Kemenangan tersebut tentu saja membuat tim UEA lolos ke babak ke-3 dengan status juara klasemen Grup G. Di sisi lain, meski tim Vietnam kalah dan menempati posisi ke-2 klasemen Grup C. , mereka tetap memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Tim Vietnam masuk 5 besar runner-up dengan 11 poin dan dengan demikian lolos ke babak ke-3. Timnas Vietnam akan didampingi Timnas Oman, Timnas Tiongkok, Timnas Irak, dan Timnas Lebanon.

Ini rangkuman posisi final Grup G Piala Dunia 2022.

Tim UEA – 18 poin
Tim nasional Vietnam – 17 poin
Tim nasional Malaysia – 12 poin
Tim nasional Thailand – 9 poin
Tim Indonesia – 1 poin

Dan inilah Klasemen Grup G Piala Dunia FIFA 2022 yang mungkin kalian ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini untuk Anda, semoga berikut ulasan klasemen sementara Grup G Piala Dunia 2022 dapat bermanfaat dan menambah pemahaman Anda. Terima kasih.

Baca juga: Klasemen Grup A Piala Dunia 2018: kemenangan tim nasional Uruguay dan tim nasional Rusia


https://elteuvot.org

Exit mobile version