Lompat ke konten

Rekap Hasil Klasemen Italia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Rekap Hasil Klasemen Italia Kualifikasi Piala Dunia 2022


Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Italia

Klasemen Italia Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2022 tadi malam atau Sabtu 13 November 2021 dini hari via WIB. Di grup C, pertandingan antara Italia dan Swiss berakhir imbang (1:1). Di grup F, tim Denmark kalah (3:1) dari Kepulauan Faroe. Grup I menampilkan Inggris melawan tim nasional Albania yang berakhir 5-0.

Hasil itu membuat Inggris kuat dan finis di puncak klasemen Grup I dengan 23 poin. Dan mereka unggul 3 poin dari tim Polandia yang berada di posisi ke-2. Dengan sisa 1 pertandingan lagi di jadwal kualifikasi, Inggris hanya perlu bermain imbang, yang nantinya akan bermain melawan San Marino di hari terakhir pertandingan, untuk memastikan lolos otomatis ke final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara itu, laga penting Grup C, yakni antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade Roma, berakhir imbang (1:1). Swiss berhasil memimpin lebih dulu, namun tuan rumah yakni Italia mampu membalaskan dendamnya pada menit ke-36 berkat Giovanni Di Lorenzo.

Berikut hasil kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Italia.

Grup C

Dan inilah klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia Italia 2022 yang bisa anda ketahui dan saksikan. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini, semoga bersama dengan ulasan klasemen sementara Italia kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, dapat bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia hari ini


https://elteuvot.org