Lompat ke konten

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2021: Timnas Jerman Menggila dan Timnas Portugal hanya Bertahan

Hasil kualifikasi Piala Dunia 2021 akan dilanjutkan pada Jumat (12/11/2021) dini hari WIB. Antara lain ada 3 tim yaitu timnas Jerman, timnas Portugal, dan timnas Spanyol yang akan bertanding masing-masing. Pertandingan hasil kualifikasi Piala Dunia FIFA 2021 telah mencapai titik balik dengan 8 tim yang akan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar dalam beberapa hari ke depan.

Sejauh ini, baru beberapa tim seperti Denmark dari Grup F dan Jerman dari Grup J yang dipastikan menjadi juara grup. Timnas Jerman merupakan salah satu tim yang berlaga pada Jumat pagi dan meraih hasil positif, menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup J dengan kemenangan besar 9-0 atas Liechtenstein.

Dan negara besar lainnya yang berlaga di WIB Jumat pagi ini adalah timnas Portugal yang berkunjung ke Indonesia. [Aviva Stadiun di Dublin]Cristiano Ronaldo hanya bisa puas dengan hasil imbang (0-0).

Cristiano Ronaldo yang didampingi oleh penjaga gawang muda, yakni Gavin Bazunu yang berusia 19 tahun, gagal mencetak gol, meski ada beberapa tembakan selama pertandingan, namun tidak ada yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Dan hasil ini menempatkan Portugal di puncak klasemen Grup A dan akan memulai pertandingan terakhir, yaitu Portugal melawan Serbia di Lisbon, untuk menentukan siapa yang pantas masuk langsung ke Piala Dunia 2022 di Qatar. .

Berikut hasil kualifikasi Piala Dunia 2021.

Jumat, 12 November 2021 pukul 00:00 WIB pagi

grup A

tim nasional azerbaijan [1 – 3] Tim nasional Luksemburg

Grup B

Tim nasional Georgia [2 – 0] tim nasional swedia

Grup H

tim Rusia [6 – 0] Tim nasional Siprus

Grup J

tim nasional armenia [0 – 5] Tim nasional Makedonia Utara

Jumat, 12 November 2021 pukul 02:45 WIB pagi

grup A

tim nasional irlandia [0 – 0] tim nasional portugal

Grup B

tim nasional yunani [0 – 1] tim nasional spanyol

Grup H

Tim Nasional Malta [1 – 7] tim nasional kroasia

Timnas Slovakia [2 – 2] tim nasional slovenia

Grup J

Tim nasional Rumania [0 – 0] tim nasional Islandia

tim nasional jerman [9 – 0] Tim nasional Liechtenstein

Dan inilah hasil kualifikasi Piala Dunia 2021. Demikian ulasan kami selama ini terkait hasil kualifikasi Piala Dunia 2021 dan semoga ulasan yang telah kami rangkum dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.Agen Slot Online Terpercaya

Baca juga: Hasil kualifikasi Piala Dunia di Asia: tim Vietnam mencetak poin lagi, dan tim Korea Selatan kalah

https://elteuvot.org

 

Exit mobile version