Lompat ke konten

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa: Timnas Inggris Menang Telak dan Timnas Italia Imbang oleh Timnas Swiss

Jika ingin mengetahui hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa bisa menyimak ulasan yang telah kami rangkum. Tim Inggris berhasil meraih hasil positif dengan menjamu Albania pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Inggris mencetak gol untuk menang 5-0 atas Albania tanpa tendangan balik [Stadion Wembley], Sabtu (13/11) dini hari WIB. Harry Kane berhasil membuat hat-trick, yang menjadi salah satu pemain bintang timnas Inggris dan pemain penyerang klub Tottenham Hotspur.

Bintang Inggris Harry Kane mencetak hat-trick, yang pertama pada menit ke-18, dan kemudian berhasil mendapatkan namanya kembali di papan skor pada menit ke-33 dan ke-45. Dan 2 gol lagi dicetak oleh Jordan Henderson dan Harry Maguire.Agen Slot Online Terpercaya

Hasil pertandingan ini menjadi penegasan bahwa Inggris akan tetap berada di puncak klasemen Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan 23 poin dari 9 pertandingan terakhirnya. Dan untuk tim perawatan [Gareth Soutgate] Ini memungkinkan kami untuk unggul 3 poin dari tim Polandia, yang berada di posisi ke-2 di klasemen.

Dan inilah hasil Piala Dunia 2022 di Eropa

Tim nasional Moldova [0 – 2] tim nasional skotlandia

tim nasional italia [1 – 1] tim nasional swiss

tim nasional hongaria [4 – 0] Tim Nasional San Marino

Tim Nasional Irlandia Utara [1 – 0] Tim nasional Lituania

tim Inggris [5 – 0] tim nasional albania

Tim Andorra [1 – 4] Tim nasional Polandia

Tim nasional Denmark [3 – 1] Tim nasional Kepulauan Faroe

Dan inilah hasil kualifikasi Piala Dunia 2022 di Eropa. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini tentang Hasil Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Eropa, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Hasil Piala Dunia Antarklub: Tim Nasional Al Jazeera Kalahkan Tim Nasional Piraet 4-1

https://elteuvot.org