Lompat ke konten

Timnas Vietnam kembali Meraih Poin dan Timnas Korea Selatan Tumbang

Berikut hasil terlengkap Kualifikasi Piala Dunia FIFA Asia yang berlangsung dari Selasa (29 Maret 2022) hingga (30 Maret 2022). Ada 6 pertandingan yang menjadi ciri khas kualifikasi Piala Dunia Sepak Bola Asia 2022 yang akan berlangsung di awal pekan ini.

Pertandingan dibuka dengan tim Jepang melawan tim Vietnam. Secara matematis, tim Jepang lebih mudah melawan tim Vietnam. Dan, sayangnya, perlawanan sengit tim Jepang memaksa tuan rumah bekerja lebih keras lagi.

Tim Vietnam bahkan mampu memimpin berkat Thanh Binh Nguyen pada menit ke-19. Keunggulan itu bertahan hingga akhir babak pertama. Sampai di ronde ke-2, tim Jepang mampu menyamakan kedudukan dengan Skotlandia hanya di awal ronde ke-2, yakni di menit ke-54 berkat tendangan Maya Yoshida.Agen Slot Online Terpercaya

Alhasil, pertandingan antara timnas Jepang melawan timnas Vietnam berakhir imbang (1:1). Tim Jepang juga gagal memuncaki klasemen Grup B. Berikut beberapa hasil kualifikasi Piala Dunia Asia yang bisa Anda lihat:

Berikut hasil kualifikasi Piala Dunia di Asia.

Selasa, 29 Maret 2022

tim nasional jepang [1 – 1] tim nasional vietnam

tim nasional iran [2 – 0] tim nasional lebanon

Tim nasional UEA [1 – 0] tim nasional korea selatan

tim nasional suriah [1 – 1] tim nasional irak

Timnas Oman [2 – 0] tim Cina

Dan ini adalah beberapa hasil kualifikasi Piala Dunia di Asia. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini mengenai hasil kualifikasi Piala Dunia Asia, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Eropa: Inggris menang dan Swiss imbang

https://elteuvot.org

 

Exit mobile version