Lompat ke konten

Hasil Piala Dunia Antarklub: Timnas Al Jazira Berhasil Mengalahkan Timnas Pirae 4 – 1

Tuan rumah, Timnas Al Jazeera, mengalahkan Timnas Pirae dengan skor (4:1) pada laga pembuka hasil Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi, UEA, Kamis. Timnas Al Jazeera yang menjadi juara UEA Pro League berhasil unggul 3-0 pada paruh pertama pertandingan di Stadion Mohammad bin Zayed.

Dan gol-gol yang dihasilkan tim Al Jazeera diciptakan oleh Zayed Al-Ameri, Milos Kosanovic, dan Ahmed Al-Hashmi. Tim nasional Pirae merebut bola di awal babak ke-2 ketika Mohammed Rabii mengumpan bola dan tetap menyundul bola ke gawangnya sendiri.

Namun, Abdoulaye Diaby dari Al-Jazeera mencetak gol tambahan untuk keunggulan tuan rumah pada menit ke-63, dan sebagai hasilnya, skor tetap sama (4: 1) dalam pertandingan antara Al-Jazeera dan Pira.Agen Slot Online Terpercaya

Pada laga selanjutnya, tim Al Jazeera akan bertemu dengan pemenang Liga Champions Asia Al Hilal, yakni Arab Saudi. Pemenang dari pertandingan tersebut akan melaju ke babak semi final turnamen yang akan diikuti oleh 7 klub tersebut, dan akan bertemu dengan Chelsea. Dan berikut adalah beberapa hasil Piala Dunia Antarklub, yang dapat Anda lihat sebagai berikut:

Dan berikut adalah hasil kejuaraan dunia antarklub.

Tim Nasional Al Jazeera [4 – 1] Timnas Pira

Dan inilah hasil kejuaraan dunia antarklub. Demikian ulasan hasil Piala Dunia Antarklub yang kami rangkum kali ini. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona AFC: Arab Saudi dan Jepang berhasil lolos ke Putaran Qatar

https://elteuvot.org