Lompat ke konten

Hasil Piala Dunia Tadi Malam: Timnas Belanda dan Timnas Jerman Bekerja Keras untuk Meraih Kemenangan

Hasil Piala Dunia kemarin. Ada 11 pertandingan yang akan dimainkan di babak lanjutan kualifikasi zona Eropa. Dua raksasa Benua Biru, yakni Belanda dan Jerman, harus berjuang ekstra untuk bisa menang dan melaju ke babak selanjutnya.

Timnas Jerman dengan susah payah mengalahkan timnas Rumania dan berakhir dengan skor (2:1) pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di klasemen sementara zona Eropa di grup J, di [Volksparkstasdion] pada Sabtu (10/9/2021).

Kali ini, tim Jerman berhasil unggul lebih dulu berkat aksi Lanis Haga pada menit ke-9. Bangsal Hansi Flick baru bangun di babak ke-2 dan mencetak 2 gol berkat Serge Gnabry dan Thomas Müller.

Sementara itu, tim Belanda berhasil mengalahkan tim Latvia dengan skor minimal (1:0) pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup G zona Eropa, di [Daugava Stadium]pada Sabtu (10/9/2021).

Gol yang dicetak timnas Belanda itu dicetak berkat hadiah dari Davy Claassen pada menit ke-19. Timnas Latvia bertahan dengan sangat baik, namun serangan tim Belanda masih berhasil mencari celah dan akhirnya kalah 1 poin dari tim Belanda.Agen Slot Online Terpercaya

Berikut hasil Piala Dunia kemarin

Sabtu, 9 Oktober 2021

Tim nasional Siprus [0 – 3] tim nasional kroasia

tim nasional jerman [2 – 1] Tim nasional Rumania

tim nasional Latvia [0 – 1] tim nasional belanda

tim Rusia [1 – 0] Timnas Slovakia

tim nasional turki [1 – 1] tim nasional norwegia

Dan ini adalah beberapa hasil Piala Dunia tadi malam. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini mengenai hasil Piala Dunia Malam Terakhir, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Hasil Zona Eropa Jelang Piala Dunia 2022: Portugal Kalah, Spanyol Menang

https://elteuvot.org

 

Exit mobile version