Lompat ke konten

Hasil Pra Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL: Timnas Brasil Lolos dan Timnas Argetina Tertahan

Hasil penyisihan kejuaraan dunia zona CONMEBOL-2022, Rabu (30/3/2022), yang disuguhkan antara tim nasional Bolivia dan Brasil, berakhir dengan skor (0-4) di [Stadion Hernandos Siles]. Pada pertandingan berikutnya, Timnas Ekuador bertemu dengan Timnas Argentina yang berakhir imbang (1:1).

Tim nasional Brasil yang bermain melawan tim nasional Bolivia tidak mengalami kesulitan sedikit pun, mencetak 4 gol tanpa jawaban. Hasilnya dikomunikasikan melalui Lucas Paquetu, Bruno Guimarães dan Richarlison (2).

Sementara Argentina di peringkat kedua dengan 39 poin. Tim nasional La Albicelesta kalah imbang (1: 1) dengan tim nasional Ekuador di [Stadion Monumental Banco Pichincha, Guayaquil].
asuhan Lionel Scaloni ini sebelumnya diasuh oleh Julen Alvarez yang sebelumnya pernah disamakan oleh Enner Valencia. Dan berikut beberapa hasil zona CONMEBOL jelang Piala Dunia 2022 yang mungkin anak-anak ketahui:

Berikut hasil zona CONMEBOL Pra Piala Dunia 2022.

tim nasional bolivia [0 – 4] tim nasional brasil
Tim nasional Ekuador [1 – 1] tim nasional argentina
Tim nasional Peru [2 – 0] Tim nasional Paraguay
tim nasional Chili [0 – 2] Timnas Uruguay

Dan ini adalah beberapa hasil CONMEBOL jelang Piala Dunia 2022. Demikian ulasan yang telah kami lakukan selama ini mengenai hasil area persiapan Piala Dunia CONMEBOL 2022 semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.Agen Slot Online Terpercaya

Baca juga: Hasil Piala Dunia kemarin: tim Belanda dan Jerman bekerja keras untuk menang

https://elteuvot.org

 

Exit mobile version