Lompat ke konten

Ian Simpson Membahas Duta Baru, Peran Streaming dengan 888poker

After his recent signing as an 888poker ambassador, Ian Simpson spoke about his new role with the company and his life in poker.


Tahun yang luar biasa dari 2012-13 memulai kehidupan di poker untuk Ian Simpson. Dia finis keempat di Irlandia Terbuka Acara Utama seharga €107.500 pada tahun 2012 dan kemudian memenangkan acara tersebut setahun kemudian untuk €265.000.

Kemudian di tahun itu, sensasi poker Inggris mencetak runner-up juga dalam Acara Utama EPT/UKIPT senilai $1.100 untuk acara lainnya. €265.000. Tawaran sponsor datang dengan kesuksesan itu dan Simpson telah bermain secara profesional sejak saat itu.

Sekarang dengan $1,1 juta dalam kemenangan turnamen langsung, peluang besar lainnya baru-baru ini datang kepadanya. 888poker mengontraknya sebagai duta besar pada bulan Mei dan dia menantikan untuk mempromosikan merek tersebut.

“Sulit untuk mengartikulasikan bagaimana perasaan saya,” katanya kepada PokerScout. “Didekati oleh perusahaan sebesar 888 sangat bagus. Saya memiliki beberapa hasil pada klien dan itu ditambah dengan berada di Twitch membuat saya diperhatikan. Saya menantikan masa depan yang menyenangkan bersama mereka.”

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Setoran

Gunakan Kode Promo: BARU888

Mengangkat miliknya 888poker Streaming kedutan

Bagian dari peran baru Simpson dengan 888 melibatkan banyak Berkedut mengalir. Perusahaan telah menambahkan secara signifikan bagian dari jajarannya dalam beberapa tahun terakhir.

Simpson, 36, berharap bisa menjadi bagian dari itu di salurannya sendiri. Beberapa serius strategi aliran akan menjadi bagian dari campuran serta membuat konten dari tabel virtual.

“Saya akan streaming empat hari seminggu,” katanya. “Saya bermaksud untuk melakukan beberapa aliran pembelajaran bersama dengan turnamen multi-meja yang biasa. 888poker memiliki tim aliran yang solid yang saya tidak sabar untuk membuat konten.

“Aku juga akan menghadiri banyak 888poker LANGSUNG acara. Kembali ke siaran langsung setelah pandemi telah menghidupkan kembali kecintaan saya pada poker langsung. Saya tidak berpikir saya benar-benar mengerti seberapa besar kesenjangan dalam hidup saya tanpa poker langsung, jadi saya sangat bersemangat untuk mengunjungi kota-kota yang menarik dan bermain di seluruh dunia lagi.

Kehidupan di poker

Simpson dibesarkan di kota Cramlington di Northumberland, Inggris, tapi sekarang tinggal di Newcastle. Sebelum meluncurkan ke poker penuh waktu, dia mengajar biologi sekolah menengah. Poker online sekarang telah menggantikan ruang kelas.

Rutinitas pokernya biasanya melibatkan bermain online empat malam seminggu hingga dini hari. Keluarga komitmen dapat membuat rencana itu sedikit tidak konsisten.

“Sisa minggu, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saya, saya harus bangun lebih awal, yang bukan sesuatu yang banyak pemain poker ingin lakukan,” katanya. “Ini sepadan, putri saya dan istri saya sangat penting bagi saya dan poker adalah cara saya mencari nafkah untuk mendukung mereka.”

Ian Simpson bertarung habis-habisan di acara LANGSUNG 888poker. (foto milik 888poker)

Dalam hal tujuan poker, Simpson lebih fokus pada permainannya daripada pencapaian atau acara besar apa pun. Tumbuh miliknya streaming penonton juga tetap menjadi prioritas juga.

“Tujuan saya untuk poker sama sejak saya menjadi profesional, yaitu membuat keputusan terbaik yang saya bisa untuk setiap tempat yang saya ikuti,” katanya. “Saya telah streaming poker sekarang selama lima tahun, jadi tujuan tambahannya adalah untuk terus mengembangkan komunitas saya yang ada.”

Jauh dari meja poker, permainan komputer menghabiskan sebagian waktunya dan Simpson juga senang membaca yang populer palu perang 40.000 buku-buku fiksi ilmiah. Menghabiskan waktu bersama putrinya Adeline juga penting.

Dengan begitu banyak poker yang berlangsung musim panas ini, baik langsung maupun online, Simpson menawarkan sedikit saran untuk pemain rekreasi atau mereka yang baru mengenal permainan.

“Belajar! Ada begitu banyak sumber daya gratis di luar sana untuk menyempurnakan permainan Anda, ”katanya. “Waktu sangat berharga saat ini dengan semua orang bekerja berjam-jam untuk memenuhi kebutuhan, tetapi bahkan 30 menit belajar seminggu dapat memberi Anda sedikit keunggulan dibandingkan orang-orang yang tidak meluangkan waktu, membiarkan hobi Anda menghasilkan uang. .”

Dengan aliran Twitch-nya, Simpson berharap menjadi bagian dari sesi strategi komunitasnya sendiri.

★★★ Siap beraksi di 888poker? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★




https://elteuvot.org