Lompat ke konten

Klasemen Indonesia Di Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia Jadi Juru Kunci


Tim Vietnam masih menjadi tim kuat Indonesia di Grup G klasemen sementara Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia pada Senin 7 Juni 2021 WIB malam. Tim Vietnam berhasil mengalahkan tim Indonesia dengan skor (4:0) tanpa ada jawaban sama sekali.

Dan terciptalah gol-gol yang diciptakan tim Vietnam (Nguyen Linh pada menit ke-51, Nguyen Quang Hao pada menit ke-63, Nguyen Cong Phuong pada menit ke-68, dan Vu Van Thanh pada menit ke-75).

Beranjak ke pertandingan lain di hari yang sama, tim UEA berhasil mengalahkan Thailand 3-1. Dan 3 gol tersebut dicetak oleh Caio Correa pada menit ke-14, Fabio Lima pada menit ke-33 dan Mohammed Jumaa pada menit ke-90. Dan 1 gol yang diciptakan untuk timnas Vietnam dibuat oleh Sufanat Muenta pada menit ke-54.

Di grup G ini, tim Vietnam menempati posisi pertama dengan 14 poin dari 6 pertandingan. Tim UEA juga berada di belakangnya dengan selisih 2 poin dalam jumlah pertandingan yang sama.

Berikut hasil klasemen sementara Indonesia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

tim nasional vietnam [14 Poin]

Tim nasional UEA – [12 Poin]

tim thailand – [9 Poin]

tim nasional malaysia [9 Poin]

tim nasional indonesia- [1 Poin]

Dan inilah hasil klasemen sementara Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia yang mungkin anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini, semoga ulasan klasemen sementara Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia ini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Klasemen Piala Dunia Amerika Latin: Argentina dan Brasil Kembali Bersaing


https://elteuvot.org

Exit mobile version