Lompat ke konten

Klasemen Indonesia Kualifikasi Piala Dunia: Timnas Indonesia berhasil untuk Mengimbangi Timnas Thailand dan Mendapatkan Poin


Klasemen Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia. Tim nasional Indonesia mendapat poin pertama saat menyamakan kedudukan dengan timnas Thailand. Meski demikian, Timnas Indonesia tetap menjadi penjaga gawang klasemen Grup G.

Ada 2 pertandingan lagi di klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dimainkan pada Kamis (3 Juni 2021) WIB malam. Ada banyak kejutan dalam pertandingan yang berlangsung di UEA.

Timnas Indonesia berhasil merebut poin pertama di babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Pencapaian ini diraih setelah tim Indonesia mengalahkan tim Thailand dengan hasil imbang (2:2) dalam pertandingan yang digelar di [Al Maktoum Stadium].

Dan untuk pintu gerbang timnas Indonesia dibuat oleh Kadek Agung dan Evan Dimas. Adapun Timnas Thailand yang mencetak gol untuk Timnas Indonesia melalui Narubadin Weerawatnodom dan Adisak Kryshorn.

Berikut klasemen kualifikasi Piala Dunia FIFA Indonesia.

Tim nasional UEA – [18 Poin]

tim nasional vietnam [17 Poin]

tim nasional malaysia [12 Poin]

tim thailand – [9 Poin]

Timnas Indonesia – [1 Poin]

Dan inilah klasemen sementara Indonesia pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini tentang klasemen sementara Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Hasil Final Piala Dunia zona Asia Tenggara


https://elteuvot.org