Lompat ke konten

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil Cetak Rekor dan Bertanda jadi Calon Juara?


Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Brasil. Rekor yang disebutkan di sini adalah kumpulan poin yang dicetak oleh Brasil, yang memainkan 17 pertandingan di zona kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL 2022.

Pagi ini timnas Brasil bertemu dengan timnas Bolivia. Pertandingan digelar di Stadion Hernando Siles, dan tim Brasil berhasil membuktikan diri dengan kuat, meraih kemenangan penuh percaya diri dengan skor (4:0) atas tim Bolivia.

Kemenangan pada laga tersebut mengantarkan tim Brasil mencatatkan rekor kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona conmebol. Dari 17 pertandingan yang dimainkan, timnas Brasil berhasil mencetak 45 poin.

Tak hanya itu, kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil juga belum mencatatkan satu pun kekalahan di babak kualifikasi yang telah mereka jalani. Tim besutan Adenor Bacchi atau biasa disapa Tite ini berhasil menang sebanyak 14 kali dan seri sebanyak 3 kali.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Brasil

Sebelumnya, rekor jumlah poin dipegang timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022. Kala itu, timnas Argentina berhasil mencetak 43 poin dalam 18 pertandingan yang dimainkan.

Timnas Argentina yang tampil sangat impresif berhasil menang 13 kali, seri 4 kali, dan kalah 1 kali. Padahal, poin untuk timnas Brasil bisa membawa lebih banyak poin di kualifikasi Piala Dunia 2022 di Brasil.

Pasalnya, laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil dan Argentina yang ditunda belum juga dimainkan hingga saat ini. Oleh karena itu, jika pertandingan berlangsung dan tim Brasil berhasil memenangkan pertandingan, mereka akan menutup skor dengan 48 poin.

Dan ini adalah kualifikasi Piala Dunia Brasil 2022 yang mungkin Anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini, semoga dengan adanya ulasan tentang kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Brazil ini, dapat bermanfaat dan menambah pemahaman anda. Terima kasih.

Baca juga: Di mana kualifikasi Piala Dunia akan disiarkan?


https://elteuvot.org