Lompat ke konten

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia: TImnas Indonesia Mendapatkan Point Setelah Mengalahkan Timnas Malaysia


Serangkaian kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Indonesia yang akan digelar pada Kamis, 3 Juni 2021 dini hari waktu Indonesia Barat, telah berlalu. Tim Indonesia di bawah kepemimpinan Shin Tae Yong yang masuk grup G turnamen kualifikasi Piala Dunia zona Asia berhasil mencetak poin pertama, dan tim Malaysia hanya bisa menerima kekalahan.

Tim Indonesia meraih poin pertama, seri dengan tim Thailand. Pertandingan antara tim nasional Indonesia dan tim nasional Thailand berakhir imbang (2:2). Dalam pertandingan itu, tim Indonesia sempat tertinggal dua kali, namun selalu bisa bangkit dan menyamakan kedudukan dengan tim Thailand.

Dan hasil pertandingan tersebut menjadi pukulan telak bagi tim Thailand, yang harus mereka menangkan untuk mencapai puncak klasemen Grup G. Tim Thailand kini berada di posisi ke-3 dengan 9 poin dan tertinggal 2 poin dari tim Vietnam, mereka berada di posisi pertama klasemen sementara grup G.

Ini dia ikhtisar terlengkap hasil kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Indonesia.

Grup B

tim nasional nepal [2 – 0] tim Cina

tim nasional Australia [3 – 0] Tim Nasional Kuwait

Grup C

tim nasional iran [3 – 1] Tim Nasional Hong Kong

Tim Nasional Bahrain [8 – 0 Timnas Kamboja

Group D

Timnas Palestina [4 -0] tim nasional singapura

Grup G

tim nasional thailand [2 – 2] tim nasional indonesia

Tim nasional UEA [4 – 1] tim nasional malaysia

Dan inilah hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Indonesia yang bisa Anda lihat. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini untuk anda, semoga dengan adanya review kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Menyimpulkan hasil kualifikasi Piala Dunia menurut zona UEFA: tim Italia tidak dapat bertemu dengan tim nasional Portugis


https://elteuvot.org

Exit mobile version