Lompat ke konten

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Osenia – Selandia Baru Mendapatkan Tiket Playoff


Diketahui, Timnas Selandia Baru mengalahkan Kepulauan Solomon dengan skor 5:0 di final kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Oseania waktu setempat. Mereka bersaing untuk tiket ke playoff antar zona dan juga bermain di final selama 12 tahun terakhir.

Berkat ini, Bill Tuiloma akhirnya mencetak gol dengan sundulan dan mengurangi tekanan pada tim Selandia Baru, dan juga sangat panik di awal. Adalah Chris Wood yang memimpin enam menit sebelum dia menenggak umpan silang taktis dengan kepalanya, yang memungkinkan pria itu bermanuver untuk menahan lawannya di dalam kotak.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Oseania

Joe Bell mencetak gol saat babak kedua dimulai dengan tembakan yang melewati tiang gawang dan melewati kiper Philip Mungo.

Lama Tuiloma mencetak gol dan mengambil sepak pojok, sementara Matt Garbett menembak ke pojok bawah pada menit akhir untuk memberi Selandia Baru kemenangan.

Selandia Baru berada di peringkat ke-4 di zona CONCACAF Amerika Utara dan Tengah. Di babak playoff antarbenua, yang telah mendapatkan tiket ke putaran final Piala Dunia sejak 2010.

Pertandingan terakhir kualifikasi CONCACAF diadakan pada hari Rabu dan Kamis, dan play-off antarbenua di Doha pada 13-14 Juni.

Amerika Serikat, Kosta Rika dan Meksiko telah mengamankan dua tempat dan secara otomatis lolos ke Piala Dunia 2022, sementara Kanada telah mengamankan tempat pertama. 1 dari 3 tim berpartisipasi di final Piala Dunia di Qatar dari babak playoff.

Tim Selandia Baru dari Oceania sudah lolos ke Piala Dunia ketika mereka lolos ke Piala Dunia di Afrika Selatan pada tahun 2010. Kami menerima pesan dari Reuters.

Terima kasih banyak dan terima kasih telah membaca artikel kami.


https://elteuvot.org

Exit mobile version