Lompat ke konten

Kekalahan Telak di Kualifikasi Piala Dunia Indonesia Vs Vietnam


Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Indonesia melawan Vietnam selesai dan sebagai hasilnya, tim Indonesia kalah dari tim Vietnam dengan skor (0–4) tanpa jawaban di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai , UEA, pada Selasa, 8 Juni 2021 dini hari WIB.

Timnas Indonesia bermain sangat baik pada menit ke-45 babak pertama. Hasil imbang tanpa gol jelang berakhirnya babak pertama menjadi bukti bahwa asuhan Shin Tae Yong mampu memastikan pertandingan yang sangat menegangkan bagi timnas Vietnam.

Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama bagi tim Indonesia yang berada di babak ke-2. Tim Vietnam berhasil mencetak 1 poin pada menit ke-6, Nhuyen Tien Linh berhasil mencetak gol yang didampingi oleh Nadeo Argavinat.

Dan mereka bangkit 11 menit kemudian, atau tepatnya di menit ke-62. Gol Indonesia kembali digagalkan oleh pemain Vietnam melalui Nguyen Cong Fung yang tidak dikawal di depan gawang dan memaksimalkan umpan sudut yang mampu diblok Nadeo dan akhirnya merebut kembali 1 poin.

Indonesia vs Vietnam. Hasil Kualifikasi Piala Dunia FIFA

tim nasional vietnam [4 – 1] tim nasional indonesia

Dan inilah hasil kualifikasi Piala Dunia melawan Vietnam. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini, semoga dengan adanya ulasan tentang Kualifikasi Piala Dunia Indonesia melawan Vietnam ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia FIFA langsung malam ini


https://elteuvot.org

Exit mobile version