Lompat ke konten

Satu Pass Platinum Terakhir untuk Diperebutkan Melalui Podcast PokerStars

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Itu Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC) dimulai 29 Januari di Bahama dan perusahaan mengumumkan Kamis bahwa satu final Pas Platinum untuk diperebutkan.

Salah satu hadiah poker terbesar akan diberikan melalui James Hartigan dan Joe Stapleton di Poker di Telinga siniar. Platinum Pass telah menjadi salah satu hadiah terbesar dalam poker.

PSPC adalah bagian dari yang akan datang Petualangan Karibia PokerStars (PCA), yang berlangsung di resor Baha Mar dari 22 Januari – 3 Februari.

“Yang harus dilakukan semua pemain adalah mendengarkan yang terbaru, yang telah ditayangkan hari ini, untuk mengetahui detail lengkap tentang cara menang,” kata Stars saat mengumumkan kontes tersebut.

$100 GRATIS

Di Tiket & Bonus

Mainkan 1 Tangan, Dapatkan $100 Gratis

Masuk untuk Memenangkan $30k PSPC Platinum Pass

Pengalaman Poker Terbaik di Bahama

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Bagaimana memenangkan PokerStars Platinum Pass terakhir

Persaingan untuk Platinum Pass terakhir kini telah dibuka 16 Januari. Hadiah tersedia untuk pendengar di Kanada, Inggris Raya, dan Amerika Serikat (tidak termasuk negara bagian Florida, New York, dan Washington).

Untuk mendapat kesempatan menang, pemain harus mendaftar akun gratis di PokerStarsPerselisihan saluran. Selanjutnya, buka #podcast-discussion Poker di Telinga saluran dan poskan “Saya ikut” untuk masuk. Peserta akan menerima a survei tautan untuk diselesaikan pada 16 Januari.

PSPC dimulai 29 Januari di Bahama dan PokerStars telah mengumumkan bahwa satu Platinum Pass terakhir siap diperebutkan melalui kontes podcast.

Peserta kemudian harus mencari email. Hanya yang pertama 50 tanggapan akan maju ke tahap kompetisi selanjutnya. Pada 18 Januari, satu peserta akan menerima telepon secara acak dari Hartigan dan Stapleton. Berikut adalah beberapa hal lagi yang perlu diingat:

  • Jika pemain tidak mengangkat, Hartigan dan Stapleton akan terus memanggil kontestan secara acak hingga ada yang menjawab.
  • Peserta harus menjawab a pertanyaan sepele memilih salah satu dari tiga kategori: PCA, PSPC, dan Bahama. Jika seorang pemain memberikan jawaban yang salah, Hartigan dan Stapleton melanjutkan sampai mereka menerima a jawaban yang benar.
  • Orang pertama yang menjawab dengan benar akan memenangkan Platinum Pass.

Berikut podcast lengkap untuk mengetahui cara menang.

Apa yang disertakan dengan PokerStars Platinum Pass?

Selama berbulan-bulan PokerStars telah membagikan Platinum Pass melalui turnamen langsung, acara online, dan lainnya promosi dan kontes media sosial. Pass sangat dicari di kalangan penggemar dan pemain poker.

PSPC terakhir berjalan pada 2019 dengan Spanyol Colilla Romawi keluar di atas untuk $5,1 juta. Dia juga mendapatkan entri melalui Platinum Pass. Turnamen ini menyatukan berbagai pro poker dan pemain rekreasi yang bersaing untuk mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah besar.

Acara tahun ini ditetapkan pada 30 Januari – 3 Februari di Nassau, Bahama. Pass termasuk turnamen lengkap dan paket perjalanan. Pemain yang memenangkan Platinum Pass mendapatkan:

  • Beli ke $25.000 PSPC
  • Akomodasi hotel enam malam untuk pemenang dan tamu di hotel bintang lima
  • Transfer bandara
  • $1.900 dalam bentuk uang pengeluaran
  • Pengalaman pemenang Platinum Pass selama acara

Turnamen tersebut harus menjadi salah satu acara terbesar di kalender poker 2023. PokerScout akan berada di lokasi yang meliput turnamen. Nantikan di sini saat acara semakin dekat untuk informasi lebih lanjut, profil pemain, dan pembaruan dari Bahama.

★★★ Siap beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★


https://elteuvot.org