Lompat ke konten

Rap Negreanu, Spraggy, Bad Beat Jackpot, & Lainnya

After the recent six-day stop in Cyprus, the Triton Poker Series Madrid runs May 13-25 at Casino Gran Via.


Selamat datang ke Mangkuk Pukulan Poker, menawarkan tampilan yang menarik, aneh, kebetulan, dan aneh dari dunia poker. Kolom perdana ini menampilkan beberapa lirik rap poker melalui kecerdasan buatan dan Daniel Negreanu.

Dengan Kejuaraan Pemain PokerStars, pemain poker online terkenal lainnya juga mencetak a Pas Platinum selama akhir pekan. Streamer poker Stars juga memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana kehidupan turnamen bisa menjadi buruk.

Semua itu serta jackpot beat buruk yang sangat besar yang membuat beberapa pemain bersyukur mereka memilih untuk terjun dalam aksi poker online. Berikut beberapa berita menarik di Mangkuk Pukulan Poker.

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Deposit

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

2

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Deposit

Gunakan Kode Promo: BARU888

3

Setor £10, Dapatkan £50 Main Gratis

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Kode bonus: SPINANDGO

Daniel Negreanu terkesan dengan AI poker rap

Yang baru ChatGPT alat telah menjadi berita cukup banyak baru-baru ini. Pengguna kagum dengan kemampuan dari aplikasi dan seberapa teliti hasilnya. Itu kecerdasan buatan (AI) dapat menghasilkan karya tulis, memecahkan masalah, mengadakan percakapan, dan banyak lagi.

“Kami telah melatih model yang disebut ChatGPT yang berinteraksi dengan cara percakapan,” perusahaan riset dan penyebaran OpenAI catatan tentang aplikasi. “Format dialog memungkinkan ChatGPT untuk menjawab pertanyaan tindak lanjut, mengakui kesalahannya, menantang premis yang salah, dan menolak permintaan yang tidak pantas.”

Banyak yang memuji teknologi ini sebagai revolusioner. Investor sangat ingin bergabung dan bahkan ada desas-desus tentang kemungkinan itu $10 miliar investasi dari Microsoft.

Rupanya ada juga minat dari para pemain poker. Mungkin beberapa pemain tertarik dengan bagaimana teknologi dapat digunakan dalam pertarungan manusia versus teknologi? Atau bagaimana sebagai alat pelatihan atau untuk menawarkan beberapa analisis tangan?

Itu mungkin pertimbangan yang menarik, tapi Daniel Negreanu baru-baru ini memiliki masalah yang lebih mendesak. Bisakah aplikasi obrolan membuat sajak poker yang unik? Pemenang gelang World Series of Poker enam kali terkesan dengan hasilnya.

Menghadapi realitas penurunan

Ben “Spraggy” Spragg memiliki hampir $200.000 dalam kemenangan turnamen langsung dan lebih banyak lagi secara online. Duta PokerStars dikenal karena streamingnya dan juga penggemar sepak bola.

Dan terlepas dari karir yang panjang di meja poker, Spragg baru-baru ini melihat realitas poker yang ditakuti itu – itu ayunan ke bawah. Tahun baru tampaknya membawa kartu yang sulit untuk streamer Twitch dan YouTuber.

Berurusan dengan downswing adalah sesuatu yang sebagian besar pemain bisa bersimpati. Bahkan pemain terbaik pun mengalami saat-saat di zona merah, tidak peduli seberapa baik mereka bermain.

“Dalam permainan modern, semua orang tahu persentase dan permainan yang benar,” juara Acara Utama WSOP 1999 sekali Dan Harrington dicatat. “Apa yang menandai pemain top adalah bagaimana mereka menangani diri mereka sendiri ketika mereka kalah.”

Spragg akhirnya bangkit kembali, finis di urutan ke-17 dalam Poker Irlandia Terbuka seharga $4.213. Dia juga mencetak penyelesaian online yang bagus juga.

Vanessa Kade mendapatkan Platinum Pass

Itu Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC) tepat di tikungan. Acara $25.000 berlangsung dari 30 Januari – 3 Februari dan situs tersebut terus membagikan Platinum Passes pada bulan Januari.

Poker pro Kanada Vanessa Kade adalah salah satu yang terbaru, tiba-tiba menerima izin selama akhir pekan. Dia senang dengan keberuntungannya.

“Saya baru saja bersiap untuk memainkan permainan hari Minggu saya dan masuk ke Stars, dan ini adalah hal pertama yang saya lihat,” katanya dalam video yang diposting di akun Twitternya. “Terima kasih banyak PokerStars.

“Kalian telah memberi saya tiga pengalaman luar biasa yang mengubah hidup dengan kesempatan untuk memenangkan Minggu Jutaperjalanan ke Barcelona, dan perjalanan yang luar biasa ke Brasil untuk melihat F1 (Formula Satu) dan bertemu dengan begitu banyak orang luar biasa. Saya dengan senang hati akan bergabung dengan Anda di Bahama untuk petualangan lainnya, terima kasih banyak.”

Kade memiliki lebih dari $1,1 juta dalam kemenangan turnamen langsung dan banyak skor besar online. Seperti yang dia catat, yang terbesar dari mereka mungkin memenangkan ulang tahun ke 15 dari Sunday Million pada tahun 2021 untuk $1,5 juta.

“Ini adalah bulan terbaik dalam hidup saya dan itu bahkan belum dekat,” katanya setelah menang. “Ini adalah hari terbaik dalam hidupku.”

Tidak diragukan lagi Kade sekarang berharap untuk menjalankan lebih besar di Bahama.

GGPoker memiliki pemain yang menuju ke Brasil

Brazil telah menjadi pasar poker online utama dalam beberapa tahun terakhir. Situs poker terus menjangkau pemain di tanah samba dan matahari, dan GGPoker baru-baru ini membuat terobosan tambahan ke negara itu.

Perusahaan telah menambahkan namanya ke seri poker langsung terbesar di Brasil, berganti nama menjadi Seri Raja Poker oleh GGPoker. GG belum merangkul poker langsung sebanyak pesaing sejauh ini, tetapi terus bermitra dengan seri turnamen lainnya.

Perhentian pertama tur Kings ditetapkan pada 8-14 Februari Rio de Janeiro. GG sudah menawarkan kualifikasi online untuk kesempatan liburan Amerika Selatan yang menyenangkan.

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Deposit

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

2

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Deposit

Gunakan Kode Promo: BARU888

3

Setor £10, Dapatkan £50 Main Gratis

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Kode bonus: SPINANDGO

Jackpot ketukan buruk Omaha yang luar biasa

Berbicara tentang GGPoker, situs tersebut bermitra dengan World Series of Poker pada tahun 2022 untuk situs eksklusif bagi pemain di Ontario, Kanada. WSOP.ca menghadirkan acara cincin dan gelang kejuaraan sepanjang tahun serta banyak aksi lainnya.

Situs itu juga baru-baru ini menjadi rumah besar jackpot ketukan buruk pembayaran dalam permainan uang tunai Omaha. Tangan itu melihat seorang pemain bernama “Bafaym“gagalkan royal flush.

Pemain lain bernama “timmy turnem” memegang Queens saku dan memukul satu set di kegagalan. Ratu keempat di geladak menabrak sungai dan memicu $130.673 pembayaran.

Pemenang tangan mencetak gol $27.515 dengan “pecundang” mengumpulkan tambahan $84.853. Tiga pemain lain di meja berkumpul $6.788. Tidak diragukan lagi para pemain permainan uang ini pasti mengatakan “permainan bagus” di GG pada kesempatan ini.




https://elteuvot.org

Exit mobile version