Lompat ke konten

PokerStars Mengumumkan Cara Memenangkan Platinum Pass dengan Poin Harga Rendah

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Sebagai Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC) mendekat pada bulan Januari, situs terus menyebar Tiket Platinum kepada pemain di seluruh dunia.

Perusahaan mengumumkan beberapa peluang pada hari Senin yang seharusnya menarik bagi pemain poker online bankroll yang lebih rendah. Itu termasuk peluang bagi pemain dalam acara buy-in yang sangat rendah serta freeroll, menawarkan pengembalian investasi yang bagus.

$30 pada $20 Setoran -atau-

100% Hingga $600 Pada Deposit

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Apa yang disertakan dengan PokerStars Platinum Pass?

Platinum Pass dihargai $30.000 dan telah menjadi salah satu hadiah yang paling didambakan dalam poker. PSPC ditetapkan untuk 30 Januari – 3 Februari di Resor Baha Mar di Nassau, Bahamadan tiket termasuk turnamen lengkap dan paket perjalanan.

Turnamen harus menarik banyak pemain poker profesional dan pemain rekreasi. Platinum Pass meliputi:

  • Beli ke PSPC $25.000
  • Akomodasi hotel enam malam untuk pemenang dan tamu di hotel bintang lima
  • Transfer bandara
  • $1.900 dalam bentuk uang pengeluaran
  • Pengalaman pemenang Platinum Pass selama acara

PokerStars Brazilian Series of Poker Millions After Party yang memberikan Platinum Pass

Pemain yang menghadiri Seri Poker Brasil (BSOP) di Sao Paulo minggu ini memiliki satu kesempatan terakhir untuk mendapatkan Platinum Pass.

Mengikuti seri, PokerStars akan menjadi tuan rumah BSOP Jutaan Setelah Pesta pada 4 Desember. Serial ini mencakup a $1,10 turnamen buy-in dengan kumpulan hadiah besar.

Sepanjang minggu, PokerStars akan mendistribusikan ratusan entri ke acara online. Turnamen ini dimaksudkan untuk pemain dari semua bankroll dan menampilkan Platinum Pass untuk pemenang.

“Turnamen yang mendebarkan ini menawarkan banyak pemain kesempatan untuk menang besar dengan pembelian yang sangat rendah,” kata PokerStars saat mengumumkan acara tersebut. “Dengan PSPC yang sudah dekat, ini adalah kesempatan untuk memenangkan salah satu dari sedikit Platinum Pass yang tersisa ke Bahama pada Januari 2023, jadi pastikan untuk terlibat.”

Pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama poker dengan harga soda.

‘Poker Night With Gotaga’ juga menampilkan platinum

BSOP After Party bukan satu-satunya cara untuk memenangkan umpan. Streamer PokerStars Gotaga akan menjadi tuan rumah acara malam poker 2 Desembersemuanya disiarkan langsung dari studionya di Paris.

Tamu termasuk Berkedut pita Domingo, Xari, dan saudara laki-laki Gotaga, Ronan. Streamer top Prancis juga mengundang beberapa tamu istimewa termasuk rapper Prancis Rim’K dan Youtuber JOYCA.

Turnamen head-to-head juga menyertakan pemirsa online freeroll berjalan di samping aksi. Turnamen ini menampilkan Platinum Pass yang dipertaruhkan serta a €20.000 kolam Hadiah.

Pemain yang ingin memasuki turnamen harus melihat Malam Poker Gotaga. Carilah sebuah kata sandi melalui obrolan.

Bintang juga akan memasukkan Peti ke akun selama streaming. Detail juga akan dikomunikasikan melalui saluran sosial tamu.

★★★ Siap beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★


https://elteuvot.org