Lompat ke konten

Pendiri PokerStars Isai Scheinberg Dinobatkan sebagai Penerima Penghargaan WPT

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Kapan Isai Scheinberg diluncurkan PokerStars pada tahun 2001, poker online masih dalam masa pertumbuhan. Platform awal sering kali mengalami gangguan, perangkat lunak yang buruk, dan masalah lain yang tidak bersahabat dengan pengguna.

Scheinberg bertekad untuk mengubahnya. Saat situs ditayangkan, pemain menemukan peningkatan yang jauh lebih baik pengalaman perangkat lunak. Itu membantu membuka jalan bagi perusahaan untuk menjadi salah satu operator poker online terbesar di dunia.

Itu Tur Poker Dunia baru-baru ini mengumumkan bahwa Scheinberg akan diakui sebagai bagian dari tur tersebut Kehormatan WPTbersama dengan komentator Vince Van Patten.

“Kedua pria ini sama-sama memberikan kontribusi transformasional kepada komunitas poker, Isai sebagai pelopor dengan kecerdikan dan keberaniannya yang luar biasa, dan Vince dengan cinta dan dedikasinya untuk memperluas permainan poker,” CEO WPT Adam Pliska kata dalam rilis berita. “Kedua penerima penghargaan itu benar-benar layak menerima penghargaan itu.”

Setor £10, Dapatkan £50 Main Gratis

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Kode bonus: SPINANDGO

Mengenali raksasa industri

Ketika datang ke dunia poker online, tidak banyak orang yang lebih berarti bagi industri ini daripada Scheinberg. Bintang adalah pemain kunci dalam ledakan poker era dan membantu meningkatkan minat dalam poker di seluruh dunia. Upaya perusahaan membantu mengembangkan permainan di seluruh dunia.

“Saya sangat tersanjung,” kata Shceinberg, 74, tentang penghargaan tersebut. “Tur Poker Dunia adalah perusahaan poker yang sangat penting yang memberikan kontribusi besar pada permainan. Iklan TV pertama yang dilakukan PokerStars adalah program WPT di Saluran Perjalanan. Itu memiliki dampak besar yang menyebabkan jutaan pemain bergabung dengan kami.”

Lahir di Lituania sebelum berimigrasi ke Israel, mantan programmer ini kemudian pindah ke Toronto dan bekerja di sana IBM Kanada. Situsnya beresonansi dengan pemain dan WPT mencatat bahwa banyak “masih menganggap Scheinberg sebagai pembawa standar tentang bagaimana pemain online harus diperlakukan.”

WPT Honors Award diluncurkan pada tahun 2017 sebagai pencapaian tertinggi dari perusahaan. Penghargaan ini diberikan setiap tahun, menghormati anggota industri poker yang telah memberikan kontribusi luar biasa kepada WPT dan komunitas poker secara keseluruhan.

WPT Honors mengakui mereka yang membedakan diri mereka melalui “keunggulan dan dedikasi yang melampaui harapan”. Ini adalah penerima WPT Honors sebelumnya:

  • 2017 – Bruno Fitoussi, Linda Johnson, Mike Sexton
  • 2018 – Lyle Berman, Steve Lipscomb
  • 2019 – Deb Giardina, Matt Savage
Pendiri PokerStars Isai Scheinberg (kanan) bersama putranya Mark.

Schainberg adalah pelopor poker online

Ledakan poker tahun 2000-an adalah waktu yang memabukkan bagi industri ini. Turnamen langsung melihat bidang besar sebagai poker yang disiarkan televisi membantu permainan mendapatkan lebih banyak penggemar dan pemain.

Kapan Chris Penghasil Uang memenangkan tahun 2003 Seri Poker Dunia Acara Utama, dia memenangkan kursinya melalui kualifikasi online $86 di PokerStars. Itu membantu meluncurkan ledakan poker tahun 2000-an dengan PokerStars tepat di garis depan.

Situs ini menawarkan turnamen online dan permainan uang untuk pemain di seluruh dunia. Scheinberg sendiri adalah seorang pemain poker dan memahami permainan itu.

Berbakat programmer komputer membantu menyempurnakan perangkat lunak yang ramah pengguna. Situs ini juga menawarkan permainan yang adil dan bermain serupa dengan apa yang mungkin ditemukan pemain di permainan poker langsung.

“Itu adalah turnamen yang membuat PokerStars menjadi hit di kalangan pemain,” kata Forbes tentang pendiri perusahaan. “Dengan sejumlah kecil uang – seringkali kurang dari $25 – pemain dapat membeli turnamen eliminasi tunggal dan memiliki kesempatan untuk memenangkan bayaran besar tanpa takut menimbulkan kerugian besar.”

Menyelamatkan pemain Full Tilt, menjual perusahaan

Ketika pemerintah AS menindak poker online pada tahun 2011, Scheinberg dan PokerStars setuju untuk membeli Poker Miring Penuh. Perusahaan itu menghadapi kebangkrutan ekonomi dan tanpa kesepakatan, dana pemain jutaan dolar akan hilang.

Bintang akhirnya setuju untuk a $731 juta penyelesaian dengan jaksa federal dan dialihkan untuk melayani pemain di luar AS.

Ironisnya, perusahaan tersebut kemudian masuk kembali ke pasar Amerika di negara bagian New Jersey, Pennsylvania, dan Michigan.

Scheinberg dan keluarganya menjual PokerStars pada tahun 2014 untuk $4,9 miliar. Pada 2019, Paddy Power Betfair (sekarang dikenal sebagai Hiburan Flutter) mengakuisisi perusahaan, menciptakan perusahaan game online terbesar di dunia.

Pendiri Stars sekarang menghabiskan sebagian besar waktunya bekerja di filantropi dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.


https://elteuvot.org