Lompat ke konten

PokerStars Merencanakan Sekuel WCOOP Dua Hari Setelah Pembatalan Acara

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Itu Kejuaraan Dunia Poker Online (WCOOP) mendapatkan sedikit sekuel musim gugur ini di PokerStars. Setelah harus membatalkan turnamen selama akhir pekan, situs tersebut berencana untuk menjalankan kembali Acara Utama WCOOP dan turnamen lainnya sebagai bagian dari acara khusus. Kejuaraan Akhir Pekan 5-6 November.

Serial ini juga berencana untuk meningkatkan jaminan untuk beberapa acara juga. Langkah itu dilakukan setelah Bintang melihat banyak peretasan upaya selama akhir pekan. Mini WCOOP dua hari menawarkan kesempatan bagi pemain untuk kembali ke acara yang terlewatkan.

$30 pada Deposit $20 -atau-

100% Hingga $600 Setoran

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

WCOOP sebentar melanjutkan pada bulan November di PokerStars

Kembalinya WCOOP dua hari adalah situasi yang tidak biasa untuk poker online. Festival Bintang akan dimulai pada hari Sabtu, 5 November. Serial ini akan mencakup tayangan ulang semua acara yang dibatalkan mulai 25 September dan pemain dapat mencari kembalinya:

“Untuk memastikan pengalaman WCOOP yang luar biasa, semua Acara Utama NLHE akan menawarkan pemain jaminan yang ditingkatkan” perusahaan mencatat dalam rilis berita.

PokerStars juga akan berjalan freeroll dan nilai tambah satelit dalam beberapa minggu mendatang. Sebagai bagian dari aksi, Stars bahkan menambahkan lebih banyak jadwal. Pemain dapat mengharapkan acara tambahan “untuk memastikan pemain memiliki banyak pilihan untuk dipilih.”

PokerStars berencana untuk merilis detail lebih lanjut tentang WCOOP dua hari dalam beberapa minggu mendatang.

Acara Minggu utama ditutup

Dimulai pada hari Minggu, pemain Stars melihat penundaan besar dalam turnamen. Peristiwa itu tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk dengan rangkaian besar yang sedang berlangsung.

WCOOP adalah salah satu acara terbesar dalam poker online dan beberapa acara kejuaraan utama situs terpengaruh.

“Kami telah menghentikan sementara semua turnamen di klien .com sementara kami menangani beberapa masalah teknis,” tweet perusahaan tersebut pada awalnya. “Kami akan memperbarui di sini sesegera mungkin, maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Masalah teknis berlanjut dan situs kemudian mengumumkan bahwa semua turnamen akan dibatalkan. Pemain yang terlibat dalam tindakan apa pun yang dihentikan akan menerima pembayaran atau pengembalian uang berdasarkan kebijakan pembatalan Bintang.

Dukungan PokerSats mengumumkan pada hari Senin bahwa serangan DDoS menyebabkan masalah. Tim Stars berharap dapat meyakinkan pengguna bahwa data pribadi apa pun di situs itu aman.

“Kami dapat memastikan bahwa semua akun pelanggan kami aman dan informasi pribadi mereka aman, tanpa tanda-tanda pelanggaran dunia maya,” perusahaan tersebut mencatat di blog PokerStars. “Tim kami sedang bekerja untuk mengatasi masalah ini dan menjaga pelanggan yang permainannya mungkin terpengaruh.”

Apa itu serangan DDoS?

PokerStars tentu saja bukan satu-satunya perusahaan yang menjadi korban dari jenis upaya peretasan ini. DDoS singkatan dari Distributed Denial of Service dan melibatkan penjahat yang ingin mendapatkan akses ke orang lain jaringan komputer.

“Serangan penolakan layanan (DDoS) terdistribusi terjadi ketika beberapa mesin beroperasi bersama untuk menyerang satu target,” AS Badan Keamanan Siber dan Infrastruktur catatan. “Penyerang DDoS sering memanfaatkan penggunaan botnet – sekelompok perangkat yang terhubung ke Internet yang dibajak untuk melakukan serangan skala besar.

“Penyerang memanfaatkan kerentanan keamanan atau kelemahan perangkat untuk mengontrol banyak perangkat menggunakan perangkat lunak perintah dan kontrol. Setelah memegang kendali, penyerang dapat memerintahkan botnet mereka untuk melakukan DDoS pada target. Dalam hal ini, perangkat yang terinfeksi juga menjadi korban serangan.”

Dukungan PokerStars pejabat percaya bahwa masalah ini sekarang telah diselesaikan dan di belakang mereka. Mini WCOOP baru menawarkan kesempatan untuk setidaknya menyelesaikan seri dan memainkan acara yang dibatalkan.

“Kami memiliki rekam jejak yang bagus dalam menjaga platform kami tetap beroperasi, namun kami tahu betapa frustasinya mengalami gangguan semacam ini, terutama selama seri WCOOP dan Galactic kami,” kata perusahaan itu. “Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang terkena dampak dan berterima kasih atas kesabaran mereka.”

★★★ Siap beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★




https://elteuvot.org