Lompat ke konten

PokerStars, Poker Power Bekerja Sama untuk Kamp Pelatihan yang Berfokus pada Wanita

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Tujuan mendapatkan lebih banyak wanita ke poker terus sebagai tujuan utama untuk PokerStars. Pada hari Kamis, perusahaan mengumumkan tambahan lain untuk upaya tersebut, kemitraan dengan organisasi yang dipimpin wanita Kekuatan Poker.

Grup ini menawarkan pelatihan dan acara yang ditujukan untuk pemain wanita. Inisiatif pertama antara Stars dan Poker Power adalah kamp pelatihan untuk memperkuat keterampilan mereka. Lebih banyak acara co-branded juga direncanakan.

“Kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan organisasi progresif seperti Poker Power,” direktur kemitraan, hubungan masyarakat, dan keterlibatan konsumen PokerStars Rebecca McAdam Willetts mengatakan dalam rilis berita.

“Mereka adalah mitra yang sempurna untuk berkolaborasi dalam proyek ini karena pekerjaan yang mereka lakukan dengan wanita di poker melampaui meja permainan – program mereka mengajarkan keterampilan strategi dan kepemimpinan yang dapat diterapkan ke ruang dewan dan seterusnya.”

$30 pada Deposit $20 -atau-

100% Hingga $600 Setoran

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

PokerStars ingin menumbuhkan wanita dalam permainan

Inisiatif ini merupakan bagian dari perusahaan komitmen untuk pertumbuhan permainan dan untuk mendukung wanita dalam poker. Stars berharap dapat menghadirkan kesenangan bagi lebih banyak wanita sambil memastikan kenyamanan dan tempat yang aman untuk bermain, hidup atau on line.

Berita mengikuti Penelitian Poker Power baru-baru ini bahwa ada kesenjangan gender utama dalam permainan. Pemain wanita check-in di just 4% dari perkiraan 100 juta pemain poker di seluruh dunia.

Apa yang diharapkan dari PokerStars/Poker Power

Kamp pelatihan empat minggu adalah bagian dari keseluruhan upaya Stars untuk mengatasinya perbedaan, kata pejabat perusahaan. Poker Power bertujuan untuk menambah kepercayaan diri dan keterampilan dengan:

  • menyoroti wanita dalam poker
  • menyajikan lebih banyak peluang untuk wanita yang sudah bermain dan bagi yang ingin belajar
  • sedang belajar keterampilan bermain yang diterjemahkan menjadi kesuksesan dunia nyata termasuk negosiasi, pengambilan keputusan strategis, dan alokasi modal

Kurikulum mencakup sesi latihan pada aplikasi pengajaran Power, Poker Power Play. Mereka yang hadir juga dapat mengharapkan turnamen khusus dan pertandingan kandang di PokerStars.

Modul menampilkan tema seperti kepercayaan dirikeberanian, penentuan, persepsi, dan disiplin. Situs tersebut mencatat bahwa masukan dari pemain wanita adalah bagian besar dari proses perencanaan.

“Meskipun beberapa kemajuan besar selama bertahun-tahun, kita tahu masih ada jalan panjang di depan untuk membuat poker lebih inklusif, tetapi banyak yang bisa dilakukan ketika kita mendayung ke arah yang sama bersama-sama,” kata McAdam Willetts. “Kami juga tahu bahwa acara dan kegiatan khusus wanita bukan untuk semua orang, tetapi kami telah mendengarkan para pemain dan ini adalah salah satu dari banyak kegiatan yang kami rencanakan yang berasal dari umpan balik langsung.

“Kamp pelatihan ini adalah kesempatan pertama yang penting untuk menarik minat wanita yang belum pernah memainkan permainan sebelumnya dan untuk memotivasi mereka yang bermain poker, untuk terus mengembangkan keterampilan mereka dan mendapatkan kepercayaan diri di meja. Kami berkomitmen untuk menjadikan poker sebagai inklusif dan dapat diakses oleh semua orang dan itu adalah misi kami untuk menciptakan peluang yang sama dan ruang yang aman bagi komunitas poker.”

$30 pada Deposit $20 -atau-

100% Hingga $600 Setoran

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Bintang duta besar bagian dari campuran

Di luar elemen pelatihan sesi, duta PokerStars juga akan ambil bagian. Acara tersebut mencakup tutorial satu lawan satu dengan perwakilan perusahaan seperti Jennifer Shahade, GJ Reggie dan Lali Tournier.

Para wanita berharap untuk mempersiapkan siswa untuk bermain di meja. Mereka yang berpartisipasi bahkan akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tempat di acara khusus di Tur Poker Eropa (EPT) seri Praha.

Bintangi peserta terpilih melalui survei anonim. Mereka yang disurvei memiliki kemampuan poker yang terbatas, tetapi minat untuk meningkatkan keterampilan mereka dan belajar lebih banyak.

Kemitraan ini muncul setelah PokerStars baru-baru ini mengadakan acara wanita Road to PSPC (PokerStars Players Championship) pertamanya. Rishva Iyer (digambarkan dalam gambar utama milik PokerStars) keluar sebagai yang teratas, mencetak skor Platinum Pass.

Pejabat dengan perusahaan dan Poker Power sekarang berharap kemitraan mereka menambah momentum.

“Kami merasa terhormat untuk bekerja dengan PokerStars dalam proyek tonggak sejarah ini,” direktur pelaksana dan manajer umum Poker Power Erin Lydon dikatakan. “PokerStars membagikan misi strategis dan visi untuk masa depan wanita dalam poker – dan sangat menyenangkan untuk membuat kamp pelatihan khusus yang akan mendorong lebih banyak wanita untuk bergabung dengan olahraga yang luar biasa ini. Misi kami di Poker Power adalah untuk mengajarkan satu juta wanita bisnis dan keterampilan hidup melalui permainan poker.

“Kursus empat minggu kami tidak hanya akan mengajarkan wanita tentang poker tetapi juga membekali mereka dengan keterampilan hidup penting yang dapat diterapkan bisnis, orang tua, dan kehidupan umum. Saya berharap melalui kemitraan ini, kami dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi wanita, dan persepsi tentang poker akan mulai bergeser dan lebih banyak wanita akan merasa diberdayakan dan aman untuk melangkah ke meja permainan.”

★★★ Ingin beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★




https://elteuvot.org