Lompat ke konten

Daiva Byrne Berharap untuk Platinum Pass di PokerStars EPT Barcelona

PokerStars announced numerous opportunities on how players can get their hands on a coveted Platinum Pass on Tuesday.


Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Itu mungkin pemikiran beberapa wanita yang menuju ke European Poker Tour berhenti di Casino Barcelona minggu depan. Para pemain poker wanita ini mendapatkan kesempatan untuk PokerStars Platinum Pass pada tahun 2020.

Promosi ini memungkinkan para wanita untuk bermain di turnamen meja tunggal dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama, a $30.000 paket perjalanan dan turnamen ke Kejuaraan Pemain PokerStars (PPK). Kemudian COVID menghalangi.

Dua tahun kemudian, acara ini sekarang kembali dan ditetapkan untuk 15 Agustus. Promosi asli melihat pemain poker menominasikan wanita inspirasional untuk bermain di acara tersebut sebagai bagian dari PokerStars ‘ Hari Perempuan Internasional perayaan.

Operator poker online bertujuan untuk menyoroti wanita inspirasional dalam permainan. Daiva Byrne adalah salah satu dari mereka yang menuju ke Spanyol untuk bermain dan dengan senang hati menerima kehormatan itu.

$30 pada Deposit $20 -atau-

100% Hingga $600 Setoran

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

“Ketika saya mengetahuinya, saya sangat terkejut dan kewalahan dengan dukungannya,” katanya kepada PokerScout. “Untuk menjadi bagian dari sembilan besar, Anda harus memiliki begitu banyak suara dan validasi yang baik dari komunitas sangat berarti bagi saya. Mengetahui bahwa orang-orang menghargai apa yang Anda lakukan mendorong saya lebih untuk bekerja lebih keras untuk mencapai lebih banyak kesetaraan di meja dan representasi wanita yang lebih tinggi di industri poker secara keseluruhan.

“Saya senang berada di daftar itu dengan banyak wanita luar biasa yang semuanya sama-sama layak dan saya sangat senang akhirnya bermain bersama di Barcelona.”

kehidupan poker

Berasal dari Lithuania dan tinggal di Manchester, Britania Raya, Bryne adalah pro poker. Dia biasa dalam permainan langsung serta memukul meja virtual. Dia memiliki $225,944 dalam kemenangan turnamen langsung dan juga menjalankan Wanita Fantastis di Poker (FLIP) komunitas online.

Setelah dua tahun sebagian besar jauh dari live poker, Byrne senang bisa kembali dan menantikan kesempatan di Barcelona.

Sekarang pandemi telah mereda, saya kembali bepergian untuk acara poker, terakhir ke Las Vegas untuk Seri Poker Dunia dan perjalanan lain yang direncanakan tahun ini ke Malta dan kemungkinan ke timur jauh,” katanya.

“Di rumah saya biasanya menikmati kopi, Netflixbermain online, belajar, dan berinteraksi dengan anggota komunitas FLIP saya.”

Memenangkan Pass Platinum PokerStars

Bukan rahasia lagi di dunia poker bahwa Platinum Pass menjadi salah satu hadiah yang paling dicari dalam permainan. SEBUAH $25.000 buy-in turnamen sebagai bagian dari liburan yang menyenangkan di Bahama pada bulan Januari membuat banyak pemain berteriak-teriak untuk mendapatkan satu.

Menjelang acara pertama pada tahun 2019, PokerStars memberikan banyak tiket melalui turnamen langsung pembelian yang lebih kecil, acara online, dan kontes media sosial.

Itu dibuat untuk sebuah acara dengan campuran pemain rekreasi dan pro yang menarik. Beberapa pemenang pass mencetak sejumlah uang di PSPC bersama dengan perjalanan yang menyenangkan ke Karibia.

Acara ini akhirnya membawa 1.039 entri untuk kumpulan hadiah $ 26,5 juta. Spanyol Ramon Colillasyang memenangkan tiket masuk ke acara tersebut, mengambil gelar untuk $5,1 juta. Promosi Hari Wanita untuk acara 2023 adalah bagian dari upaya PokerStars untuk mendapatkan lebih banyak wanita dalam permainan.

“PokerStars menugaskan komunitasnya dengan menominasikan wanita inspirasional yang memiliki dampak nyata pada permainan, para pemainnya, dan di meja poker,” perusahaan tersebut mencatat dalam rilis berita. “Sementara poker secara historis dianggap sebagai olahraga yang didominasi pria, ada banyak wanita yang mencapai kesuksesan besar.”

$30 pada Deposit $20 -atau-

100% Hingga $600 Setoran

Ruang Poker Terbesar di Dunia

Untuk mengklaim: Klik Mainkan Sekarang

Mengambil gambarnya di Barcelona

Byrne sekarang memiliki kesempatannya sendiri untuk mewujudkan mimpi dan mencetak kursi di PSPC Bahama berikutnya. Dia baru-baru ini memolesnya Sit & Go satu meja strategi dengan harapan untuk mewujudkannya. Dia akan memiliki banyak pendukung di rumah yang mendukungnya.

Memenangkan turnamen apa pun terasa luar biasa, tetapi memenangkan Platinum Pass akan menjadi sangat istimewa, ”katanya. “Setiap pemain poker bermimpi bertarung dengan yang terbaik dengan pembelian yang lebih tinggi, dan ini akan memberikan kesempatan itu. Plus, saya pernah ke Bahama sebelumnya untuk bermain poker. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk bermain dan bersantai, jadi saya ingin kembali.

Keluarga dan teman-teman saya sangat bangga serta bersemangat tentang acara tersebut dan akan mendukung saya kembali ke rumah menonton siaran langsung. Ini akan menjadi acara yang fantastis dan saya tahu mereka akan menikmatinya terlepas dari apakah saya menang atau tidak.”

Tidak peduli hasilnya, Byrne hanya menantikan untuk bermain di acara tersebut. Dia senang melihat lebih banyak wanita di poker diberi perlakuan khusus.

Saya senang melihat begitu banyak wanita inspiratif di poker,” katanya, “dan semoga acara ini akan menginspirasi lebih banyak wanita untuk bergabung dan bermain.”

* Gambar utama milik Gema Cristobal

★★★ Ingin beraksi di PokerStars? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★




https://elteuvot.org