Lompat ke konten

Selesai WSOP Besar Kualifikasi 888Poker; Seri Video ‘Ask a Pro’ Baru

888poker recently sent 34 players to the WSOP Main Event in conjunction with the site’s 20th anniversary and a few found some nice finishes.


888poker baru-baru ini mengirim 34 pemain ke Acara Utama Poker Seri Dunia bersamaan dengan situs ulang tahun ke-20. Situs ini menawarkan paket perjalanan lengkap senilai $13.000 dan beberapa memanfaatkan perjalanan itu sebaik-baiknya, menemukan jalannya dalam acara terbesar poker.

888 melacak kemajuan setiap pemain melalui media sosial, posting vlog, dan di platform online perusahaan. Situs tersebut memberikan tagline promosi tersebut, “20 cerita selama 20 tahun.”

“Untuk beberapa pemain, ini adalah perjalanan pertama mereka ke Vegas dan WSOP.” perusahaan mencatat promosi. “Bagi yang lain, itu adalah perjalanan ketiga atau keempat mereka. Kesamaan yang mereka miliki adalah keinginan mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dari 888poker.

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Pada Setoran

Gunakan Kode Promo: BARU888

Skor besar di WSOP courtesy 888poker

Salah satu pemain yang melakukan perjalanan ke Las Vegas telah bermain di 888 sejak situs poker online diluncurkan pada tahun 2002. Danny Lavoie (digambarkan dalam gambar utama, milik 888poker) berasal dari Kanada dan 888 menghadiahinya untuk dua dekade permainannya.

Lavoie benar-benar maju ke Hari 5 turnamen, menyelesaikan tempat ke-296 untuk $40.900. Ini adalah uang tunai turnamen langsung besar pertamanya.

“Ketika saya mendapat telepon dari 88poker, saya mengharapkan kejutan tetapi tidak sebesar itu,” katanya setelah duta situs Kara Scott memberitahunya tentang perjalanan ke Vegas. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk datang ke Vegas dan memainkan Main Event.”

Pemain lain di 888 kru mencetak penyelesaian yang lebih baik. Brazil telah menjadi sarang untuk poker selama beberapa tahun terakhir dan Thiago Pirani mewakili negaranya dan 888 di Main Event.

Dia juga mencetak finish tertinggi di antara semua kualifikasi. Pirani mengubah entri satelit $ 22 menjadi putaran WSOP yang besar, akhirnya membuat Hari 5 dan finis ke-157 untuk $62.500. Hasil akhir itu juga membuat pemain Brasil itu mendapat penghargaan terlama ke-888.

Lebih banyak 888 pemain berlari lebih dalam

Beberapa kualifikasi dan duta lainnya juga diuangkan di Main Event. Beberapa di antaranya termasuk:

  • Nick Eastwood – $15.000
  • Alexandre “Cavalito” Mantovani – $46.800
  • Padraig O’Neill – $46.800

Seri video poker baru diluncurkan

Di luar promosi Main Event, 888 juga baru-baru ini meluncurkan “Tanyakan pada Poker Proseri. Itu Youtube seri video mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemain yang mungkin membantu pemain lain di meja.

Episode pertama menampilkan 888 duta besar yang mengomentari topik tertentu. Pro menawarkan beberapa wawasan tentang: “Bagaimana Anda tetap tenang setelah mengalahkan yang buruk?”

Ian Simpsontambahan baru-baru ini untuk tim duta 888, mengatakan para pemain harus waspada terhadap tangan mereka dan bersedia untuk melipat ketika mereka merasa seorang pemain mungkin telah tersedot keluar.

“Anda harus bersedia untuk melipat ketukan buruk,” katanya. “Setiap kali Anda memasuki turnamen, hasil yang paling mungkin adalah Anda akan bangkrut sebelum uang. Tidak peduli seberapa bagus Anda, itu adalah hasil yang paling mungkin. ”

Rekan duta besar Samantha Abernathy mencatat bahwa semakin banyak tangan yang dilihat pemain, semakin banyak ketukan buruk yang menghampiri mereka. Pemain berpengalaman mulai lebih terbiasa melihat tangan ini dan menyesuaikan.

“Saya pikir ketika Anda memainkan lebih banyak volume, Anda menjadi lebih terbiasa,” katanya. “Anda harus memahami bahwa ini adalah bagian dari permainan.”

Berikut adalah tampilan seluruh episode pertama “Ask a Poker Pro.”

★★★ Siap beraksi di 888poker? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dengan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★




https://elteuvot.org