Lompat ke konten

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL: Timnas Uruguay dan Ekuador Berhasil Menyusul ke Putaran Final Qatar


Hasil final kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL 2022 akan dirangkum pada Jumat, 25 Maret 2022, WIB dini hari. Alhasil, Timnas Ekuador dan Timnas Uruguay dipastikan akan mendapatkan tiket ke babak final menyusul dua tim raksasa, yakni Timnas Brasil dan Timnas Argentina.

Ekuador dipastikan mencapai final Piala Dunia 2022, meski harus kalah di babak ke-17 saat menghadapi Paraguay dengan kemenangan 1-3. Kekalahan ini tidak mengubah posisi timnas Ekuador yang berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan mengumpulkan 25 poin dari 17 pertandingan.

Poin mereka setara dengan posisi ke-4 tim Uruguay yang pada babak 17 berhasil mengalahkan tim Peru dengan skor tipis (1:0). Dan juga memastikan timnas Ekuador dan timnas Uruguay mampu melaju ke final Piala Dunia 2022 di Qatar setelah dua tim raksasa.

Menyimpulkan kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL

tim nasional brasil [4 – 0] tim nasional Chili
tim nasional kolombia [3 – 0] tim nasional bolivia
Tim nasional Paraguay [3 – 1] Tim nasional Ekuador
Timnas Uruguay [1 – 0] Tim nasional Peru

Dan berikut adalah hasil kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL 2022 yang mungkin ingin Anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini untuk anda, semoga ulasan hasil kualifikasi Piala Dunia FIFA CONMEBOL 2022 ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Hasil Grup G Piala Dunia FIFA 2022: Vietnam Masih Unggul, Indonesia Tetap Penjaga Kunci


https://elteuvot.org