Lompat ke konten

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA: Timnas Italia Gagal Bertemu dengan Timnas Portugal


Tadi malam, kualifikasi Piala Dunia UEFA berlangsung di zona UEFA, dan nasib tim nasional Italia dan tim nasional Portugal telah berkembang dengan cara yang berbeda. Di sinilah timnas Italia harus menelan pahitnya: mereka gagal lolos ke final Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Makedonia Utara.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Renzo Barbera pada Jumat 25 Maret 2022 WIB dini hari. Timnas Italia harus berdamai dengan kekalahan dari Makedonia Utara dengan skor tipis (1:0). Satu-satunya gol timnas Makedonia Utara dicetak oleh Alexander Trajkovski di menit-menit akhir.

Berbeda dengan timnas Portugal, di mana pemain bintang Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan timnas Turki di Stadio Do Dragao, Jumat 25 Maret 2022, dini hari WIB. Timnas Portugal memenangkan pertandingan melawan Turki dengan skor 3:1.

Menyimpulkan hasil kualifikasi Piala Dunia kemarin di zona UEFA

tim nasional italia [0 – 1] Tim nasional Makedonia Utara

tim nasional swedia [1 – 0] tim nasional ceko

tim nasional portugal [3 – 1] tim nasional turki

tim nasional wales [2 – 1] tim nasional austria

Dan ini adalah hasil kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA Malam Terakhir yang mungkin ingin Anda ketahui. Demikian ikhtisar yang telah kami rangkum kali ini, semoga dengan ikhtisar Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih,

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia Afrika: Mesir Kalahkan Senegal


https://elteuvot.org

Exit mobile version