Lompat ke konten

Hasil Pertandingan Grup G Piala Dunia 2022: Timnas Vietnam Masih Memimpin dan Timnas Indonesia akan Tetap Juru Kunci


Pada Kamis 14 November 2019, hasil pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 telah dirangkum. Pada hari pertandingan ke-4 ini, 4 tim nasional menang. Tim Vietnam, yang menjamu tim UEA di Stadion My Dinh, dan tim Malaysia akan melawan tim Thailand di Stadion Nasional.

Dari 5 tim nasional yang berada di peringkat Grup G untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, hanya Indonesia yang tidak mengikuti kompetisi tersebut karena sudah memainkan pertandingan ke-4 mereka. Dalam dua laga tersebut, tuan rumah berhasil meraih kemenangan. Tim Vietnam berhasil mengalahkan tim UEA dengan skor tipis (1:0), dan tim Malaysia berhasil mengalahkan tim Thailand (2:1).

Sementara itu, Indonesia yang masih tertahan di dasar klasemen Grup G harus terus berusaha mencetak poin pertama di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Karena mereka dinyatakan sebagai wali. Di bawah ini adalah hasil pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 yang bisa Anda saksikan.

Dan berikut adalah hasil Grup G Piala Dunia 2022.

Kamis, 11 November 2019

tim nasional malaysia [2 – 1] tim nasional thailand
tim nasional vietnam [1 – 0] Tim nasional Uni Emirat Arab

Dan inilah hasil pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 yang bisa kamu tonton dan cari tahu. Demikian ulasan yang telah kami rangkum untuk anda kali ini, semoga ulasan hasil pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Amerika: Mencari Rekan Baru untuk Brasil dan Argentina


https://elteuvot.org

Exit mobile version