Lompat ke konten

Jadwal Portugal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Portugal Masuk ke Group H dan Menjadi Kesempatan Cristiano Rolando untuk Bersinar


Jadwal Portugal untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ajang bergengsi bertaraf internasional ini akan berlangsung mulai 21 November hingga 18 Desember 2022. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming.

Pada hari Jumat, 1 April 2022, FIFA mengadakan pengundian untuk Piala Dunia FIFA 2022. Telah dipastikan bahwa 29 tim nasional telah lolos ke final, dengan 3 tempat tersisa.

Undian Piala Dunia kemarin tentu membawa hasil menarik di beberapa grup, salah satunya Grup E yang mempertemukan timnas Jerman dan timnas Spanyol. Kemudian ada Timnas Portugal yang berada di Grup H bersama tim lainnya yaitu Timnas Ghana, Timnas Korea Selatan, dan Timnas Uruguay.

Menariknya, timnas Portugal dan timnas Uruguay akan bertemu di putaran ke-2 jadwal Piala Dunia, yang akan menentukan siapa yang pantas menjadi juara grup.

Berikut rangkuman jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 di Portugal pada 24 – 2 Desember.

Kamis, 24 November 2022

Tim nasional Portugal melawan tim nasional Ghana
Tim nasional Uruguay melawan tim nasional Korea Selatan

Senin, 28 November 2022

Timnas Portugal melawan Timnas Uruguay
Tim Korea Selatan vs tim Ghana

Jumat, 2 Desember 2022

Tim Korea Selatan vs tim Portugal
Timnas Ghana vs Timnas Uruguay

Dan ini dia Jadwal Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 di Portugal yang bisa kalian saksikan nanti. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini untuk anda, semoga bersama dengan ulasan jadwal kualifikasi Piala Dunia Portugal 2022 ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Ulasan Jadwal Playoff Piala Dunia FIFA Zona Euro 2022: Pertandingan Seru Dimulai Kembali!


https://elteuvot.org

Exit mobile version