Lompat ke konten

Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Swiss Berhasil Lolos dan Timnas Italia ke Playoff

Klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Swiss Berhasil Lolos dan Timnas Italia ke Playoff


Posisi di kualifikasi grup C untuk Piala Dunia 2022. Swiss berhasil meraih 1 tiket otomatis ke final Piala Dunia 2022 setelah menjuarai babak penyisihan Grup C Kualifikasi Zona Eropa pada Selasa dini hari WIB. Tim Italia harus berjuang untuk babak playoff setelah berhasil bertahan melawan tim Irlandia Utara dengan skor (0:0).

Rumah tim nasional Bulgaria di stadion Swissporarena. Timnas Swiss berhasil mengalahkan tamunya dengan kemenangan meyakinkan, yakni dengan skor (4:0). Dan di sisa pertandingan, Timas Italia tidak bisa mengalahkan tim Irlandia Utara dan harus pulang dengan hasil imbang (0:0).

Menyusul hasil dari 2 laga tersebut, tim Swiss menempati posisi pertama klasemen sementara Grup C dengan perolehan 18 poin, dan juga mendapatkan hak akses otomatis ke final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Adapun tim Italia yang menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan 16 poin, harus melalui babak play-off yang dijadwalkan Maret tahun depan jika ingin menyusul Swiss ke Qatar.

Rangkuman hasil kualifikasi grup C Piala Dunia 2022.

Dan inilah rangkuman klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mungkin Anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini untuk anda, semoga ulasan klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Rangkuman Klasemen Piala Dunia CONCACAF: Tim Kanada berhasil mencapai final Qatar


https://elteuvot.org