Lompat ke konten

Rekap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol: Timnas Brasil Tidak Terkalahkan dan Timnas Peru ke Play-off

Rekap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol: Timnas Brasil Tidak Terkalahkan dan Timnas Peru ke Play-off


Hasil Kualifikasi Piala Dunia FIFA Conmebol 2022 Brasil tak terkalahkan dan Peru melaju ke babak play-off

Berikut hasil Kualifikasi Piala Dunia Conmebol 2022 yang berlangsung pagi ini dan 5 laga Kualifikasi Conmebol 2022 yang berlangsung pada Rabu 30 Maret 2022 WIB dini hari. Dari 5 pertandingan tersebut antara lain Bolivia melawan timnas Brazil, Chile melawan timnas Uruguay, Venezuela melawan timnas Kolombia, Ekuador melawan timnas Argentina dan Peru melawan timnas Paraguay.

4 tim nasional yang dipastikan lolos ke final Piala Dunia 2022 adalah Brasil, Uruguay, Argentina, dan Ekuador. Sementara itu, ada 1 tiket lagi untuk Intercontinental Playoff Party yang menjadi tim nasional Peru sebagai peringkat ke-5.

Brasil berhasil mempertahankan rekornya sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan dengan mengalahkan Bolivia 4-0. Gol kemenangan Brasil dicetak oleh Richarlison, yang mencetak 2 gol, dan 2 gol lagi dicetak oleh Lucas Paqueta dan Bruno Guimarães.

Rival Brasil, Argentina, bermain imbang 1-1 melawan Ekuador. Sementara itu, tim nasional Peru memenangkan pertandingan penting dengan skor 2:0 melawan Paraguay. Dengan kemenangan tim Peru, itu juga memberi harapan kepada tim Kolombia untuk mencapai final Piala Dunia 2022.

Berikut hasil kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Conmebol.

Tim nasional Peru [2 – 0] Tim nasional Paraguay
Tim nasional Ekuador [1 – 1] tim nasional argentina
Tim nasional Venezuela [0 – 1] Tim nasional Ekuador
tim nasional Chili [0 – 2] Timnas Uruguay
tim nasional bolivia [0 – 4] tim nasional brasil

Dan ini dia ulasan Kualifikasi Piala Dunia FIFA Conmebol 2022 untuk kamu tonton dan ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum kali ini untuk anda, semoga dengan adanya review kualifikasi Piala Dunia Conmebol 2022 ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Baca juga: Tahu Ayo! Jadwal lengkap 1/8 final Piala Dunia 2018


https://elteuvot.org