Lompat ke konten

Seri Triton Berakhir Setelah Kematian Pemain; Judul Dek Pendek Ivey Snags

After the recent six-day stop in Cyprus, the Triton Poker Series Madrid runs May 13-25 at Casino Gran Via.


Itu Seri Rol Super Tinggi Triton mencapai kesimpulan awal selama akhir pekan di Siprus Utara setelah kematian mendadak seorang pemain reguler di tur. Turnamen final dimainkan untuk pemenang pada hari Sabtu, memotong seri pendek dengan dua acara.

Seng Yee “Ivan” Leow41, meninggal secara tak terduga saat berada di Siprus Utara untuk bermain di seri. Dengan aksi yang sekarang selesai, acara selanjutnya melihat kemenangan dengan Phil IveySam Greenwood, dan lainnya.

Berikut adalah tampilan paruh kedua dari seri. Untuk melihat paruh pertama dari seri, klik di sini.

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Setoran

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

2

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Pada Setoran

Gunakan Kode Promo: BARU888

Kematian Leow mengejutkan pemain Triton, penyelenggara

Meninggalnya Leow membuat banyak pemain dalam tur tercengang dan penyelenggara menghadapi situasi yang sulit. Setelah kematiannya, tur tersebut merilis pernyataan yang menghormati pemain yang berasal dari Malaysia.

“Ivan adalah anggota keluarga Triton yang sangat populer,” kata pernyataan itu. “Dia hangat, murah hati, dan sangat menyenangkan baik di meja maupun di luar – teman setia bagi kita semua. Dia juga pemain poker yang fantastis, dengan hasrat seumur hidup untuk permainan.

“Ivan adalah orang yang sangat istimewa yang menjalani hidup sepenuhnya, selalu tersenyum, dan mencintai permainan poker. Dia akan dengan tulus dirindukan oleh keluarga, teman, dan semua orang yang senang bertemu dengannya.”

Dalam karir poker yang membentang hingga 2015, Leow telah $13 juta dalam kemenangan turnamen langsung. Dalam acara Triton, ia mencatat 12 penampilan meja final, memenangkan dua di antaranya. Banyak pemain menyampaikan belasungkawa secara online dan kenangan bermain dengan Leow.

“Interaksi pertama saya dengan Ivan Leow adalah di Makau dan itu hanyalah getaran positif,” pemain poker Randy Lew dicatat di Twitter. “Dia selalu tersenyum dan ramah kepada setiap orang. Dia akan sangat dirindukan. Beristirahat lah dengan tenang temanku.”

Acara 8: Acara Utama $100,000

Punnat Punsri setelah kemenangan Main Event-nya. (foto milik Triton/Joe Giron)

Di meja, beberapa acara selesai selama minggu lalu termasuk kejuaraan seri. Thailand Punnat Punsri mengambil gelar di turnamen ini yang membawa 99 entri untuk a $9,9 juta kolam Hadiah.

Itu Acara utama menampilkan beberapa nama terbesar di poker dengan Punsri naik ke puncak untuk skor terbesar dalam karirnya.

Menggambarkan dirinya sebagai lebih dari pemain permainan uang, dia sekarang memiliki poin penting di resumenya dan $ 4,3 juta dalam kemenangan turnamen langsung. Hong Kong Wayne Heung mengambil runner-up untuk $ 1,8 juta. Berikut ini adalah tabel pembayaran akhir.

  1. Punnat Punsri, Thailand – $2.600.000
  2. Wayne Heung, Hong Kong – $1,825.000
  3. Wiktor Malinowski, Polandia – $1,210,000
  4. Henrik Hecklen, Denmark – $946.000
  5. Jason Koon, AS – $762.000

Acara 9: $50,000 NLHE Turbo

Acara ini membawa aksi No Limit Hold’em tradisional terakhir dan melihat 32 entri untuk a $1,6 juta kolam Hadiah. Austria Matthias Eibinger menemukan lingkaran pemenang untuk $545.000.

Pada Edisi Khusus Triton Poker Siprus pada bulan April, Eibinger juga mencetak gelar dalam NLHE Turbo pada tingkat pembelian yang sama. Dia membawa pulang $676.000 untuk kemenangan itu dan sekarang memiliki lebih dari $12 juta dalam kemenangan turnamen langsung.

Jonathan Jaffedari Amerika Serikat, menjadi runner-up untuk $375.000 dan Mikita Badziakouski, dari Belarusia, menempati posisi ketiga dengan $245.000.

Acara 10: Dek Pendek $30.000 – Hanya Ante

Salah satu nama terbesar dalam poker naik ke puncak sekali lagi dalam turnamen Triton Short Deck. Phil Ivey (gambar di gambar utama) meraih gelar Triton ketiganya tahun ini di acara ini.

“Saya suka bermain dek pendek,” kata Ivey setelah menang. “Ini pertandingan yang hebat jadi saya sangat senang.”

Poker Hall of Famer mencetak gol $387.000 untuk usahanya. Dia juga mencetak gelar Dek Pendek di Seri Triton di Madrid pada bulan April.

Kanada Sam Greenwood selesai di tempat kedua untuk $268,000. Ivey juga mencetak runner-up Triton awal tahun ini dan memiliki kemenangan karir seumur hidup lebih dari $38 juta.

Pada bulan Juni, pemenang gelang 10 kali juga menguangkan di World Series of Poker. Dia berada di urutan kedua dalam Roller Tinggi No Limit Hold’em $ 100.000 seharga $ 1,2 juta.

Acara 11: Dek Pendek $40,000 – Hanya Ante

Karl Chappe-Gatien setelah kemenangannya di Tirton Super High Roller Short Deck.

Aksi Dek Pendek berlanjut dan Prancis Karl Chappe-Gatien memasuki lapangan karena tidak pernah memainkan permainan itu seumur hidupnya. Dia terbukti sebagai pembelajar yang cepat.

Chappe-Gatien menduduki puncak bidang 45 untuk mengambil gelar untuk $565.000 dalam turnamen yang menghasilkan kumpulan hadiah $1,8 juta. Kiat Leedari Malaysia, menjadi runner-up untuk $401.000.

“Saya merasa baik tetapi saya tidak mengharapkan apa-apa,” kata Chappe-Gatien tentang bermain turnamen. “Aku ingin bersenang-senang.”

Skor ini datang setelah finis ketiga di $200,000 Undangan Keling Koin (Acara 6) seharga $2,6 juta. Judul Dek Pendek menutup seri besar untuk pemain rekreasi, terhitung lebih dari $ 3,1 juta dalam kemenangan.

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Setoran

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

2

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Pada Setoran

Gunakan Kode Promo: BARU888

Acara 12: Dek Pendek $50,000 – Hanya Satu Peluru Ante

Acara Short Deck ini membawa awal yang dekat dengan seri ini. Sam Greenwood melanjutkan permainan bagusnya di festival dengan meraih gelar untuk $341.275 setelah finis runner-up untuk Ivey tadi.

Acara ini membawa 30 entri untuk kumpulan hadiah $ 1,5 juta. Seth Daviesdari AS, menjadi runner-up untuk $290.857 dan Malaysia Paul Phua mengambil ketiga untuk $ 198.498. Ivey kembali menunjukkan kehebatan Short Deck-nya, finis keempat dengan harga $181.784.

Di luar aksi Short Deck, Greenwood juga mencetak finis runner-up dalam $75.000 sebelumnya Acara Hold’em Tanpa Batas seharga $1,2 juta.




https://elteuvot.org