Lompat ke konten

Unibet Open Kembali ke Malta Musim Gugur Ini; Kualifikasi Online Sedang Dijalankan

Unibet recently announced the Unibet Open is heading back to Malta this fall and numerous online qualifiers are planned in the coming months.


Pemain di seluruh dunia terus menemukan adegan turnamen yang sibuk karena lebih banyak operator poker mengumumkan acara langsung. Banyak dari mereka datang dengan banyak kualifikasi online peluang juga dan pemain berteriak-teriak untuk aksi.

Unibet adalah yang terbaru untuk bertindak dan baru-baru ini mengumumkan bahwa Unibet Terbuka sedang menuju kembali ke Malta musim gugur ini. Serial ini telah menjadi salah satu acara paling populer di kalender dan acara poker Eropa 29 September – 2 Oktober di InterContinental Hotel di St. Julian’s.

Tahun ini menandai seri ‘ ulang tahun ke-25 dan musim ke-15 Unibet Open. Acara tahunan ini juga mencakup banyak peluang untuk mengamankan kursi online di Unibet.

“Kami sangat menantikan perjalanan kami kembali ke Malta pada bulan September,” ketua acara Unibet Open Nataly Sopacuaperu mengatakan dalam rilis berita.

Malta adalah salah satu tujuan favorit kami dan festival kami di sana selalu memiliki suasana yang luar biasa. September juga merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi Malta; cuacanya bagus dan masih cukup hangat untuk duduk di luar dan berjemur.”

Bonus Playthrough €200

Masuk ke 4 Freerolls Selamat Datang €500 mingguan

Tiket Poker senilai €20

Tidak Perlu Kode – Gunakan Tautan Kami

Mendapatkan paket Unibet Open online

Unibet Poker memastikan bahwa pemain memiliki banyak peluang untuk lolos ke Main Event di Malta. Satelit dimulai 18 April dan berlari sepanjang musim panas menjelang turnamen.

Kualifikasi terakhir ditetapkan untuk 18 September, hanya 11 hari sebelum turnamen dimulai. Pemain juga dapat membeli langsung secara online melalui 21 September. Mereka mampu meraup €2.000 paket turnamen dapatkan:

  • pembelian turnamen
  • empat malam menginap di hotel sepanjang kejuaraan
  • sarapan dan makan malam
  • akses ke pesta pemain
  • Unibet barang dagangan setibanya di seri

Melihat seri

Banyak aksi poker menunggu mereka yang menuju Malta. Festival terakhir, diadakan di 2019menghasilkan 327 entri yang memecahkan rekor untuk a €327.000 kolam Hadiah.

pemain Inggris Alan Carr memenangkan Main Event di tahun 2019 untuk €53.400. Lebih dari 730 pemain muncul untuk bersaing sepanjang seri.

Namun, acara pada tahun 2020 dan 2021 berlangsung online karena pandemi COVID-19. Penyelenggara berharap untuk seri yang menarik dan jumlah pemilih yang besar untuk kembalinya festival empat hari.

Itu Hotel Antarbenua adalah hotel bintang lima terbesar di Malta dan terletak di properti yang sama dengan turnamen. Pemain hanya beberapa menit dari semua aksi Unibet Open serta permainan uang di Kasino Malta.

Intercontinental menawarkan tiga kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan pantai pribadi. Semua kualifikasi Unibet mendapatkan akses penuh ke minuman selamat datang dan pesta pemain.

Berikut adalah beberapa nama besar yang naik ke puncak dalam sejarah Main Event:

  • 2011: Mateusz Moolhuizen (Belanda), €117.000 – 293 entri, total hadiah €417.525
  • 2016: Martin Soukup (Republik Ceko), €65.000 – 292 entri, kumpulan hadiah €292.000
  • 2018: Daniel Jacobsen (Denmark), €60.090 – 273 entri, total hadiah €273.000

★★★ Ingin ikut serta dalam aksi Unibet Poker? Klik di sini untuk ulasan situs lengkap dan penawaran bonus PokerScout eksklusif. ★★★


https://elteuvot.org

Exit mobile version