Lompat ke konten

WPT Anchor Lynn Gilmartin Bergulir ke Hari 4 di Kejuaraan Dunia

After the recent six-day stop in Cyprus, the Triton Poker Series Madrid runs May 13-25 at Casino Gran Via.


Saat kamera merekam tiga tabel terakhir dari Tur Poker Dunia Kejuaraan Dunia minggu depan, Lynn Gilmartin sekali lagi akan menjadi tuan rumah aksi dari meja jangkar.

Menjadi bagian reguler dari tur sejak 2013, orang Australia itu adalah salah satu wajah dari acara televisi tur tersebut, tetapi juga mengambil lebih banyak peran film sebagai aktris dalam beberapa tahun terakhir.

Itu termasuk film terkait poker baru-baru ini Russell Crowe. Dan di Wynn minggu ini, Gilmartin juga berubah menjadi peran lain – pemain poker yang sukses. Bermain di kejuaraan $10.400, dia sekarang maju ke Hari 4 pada hari Sabtu bersama 650.000 keping dan uang tunai WPT pertamanya.

“Ini keterlaluan,” katanya tentang perjalanannya yang dalam di turnamen. “Aku tidak percaya.”

Gilmartin berbicara dengan PokerScout Jumat dari Wynn tentang kesuksesan pokernya, karir aktingbaru-baru ini menjadi seorang ibu, dan banyak lagi.

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Deposit

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

2

$20 Gratis Tidak Perlu Setoran

100% Hingga $888 Deposit

Gunakan Kode Promo: BARU888

Berlari jauh di Kejuaraan Dunia WPT

Berjalan-jalan di ruang dansa Wynn dan tim kamera televisi secara teratur bergerak di sekitar ruangan untuk merekam aksi secara langsung. Pada hari Jumat, sebagian besar melibatkan Gilmartin.

Sementara dia sudah terbiasa berada di depan WPT kamera, membuat mereka menuntut permainannya di meja agak tidak biasa. Dia tetap positif, dan membawa permainan terbaiknya ke meja.

“Ini sangat tidak terduga,” katanya. “Aku juga sangat percaya pada diriku sendiri. Saya belum belajar, yang saya sesali. Tapi saya tidak punya waktu dengan kehidupan ibu.

Meski tidak mempersiapkan sebanyak yang dia harapkan, Gilmartin terus maju turnamen. Secara konsisten menemukan beberapa pot sesuai keinginannya, pendekatan free-wheeling itu tampaknya berhasil.

Beberapa nasihat sesekali juga datang dari suaminya, pro poker dan komentator WPT Spanyol Malaikat Guillen. Komentator tur Tony Dunst, yang menyelesaikan kejuaraan di atas gelembung, juga memberikan beberapa tip. Tapi Gilmartin kebanyakan melakukannya sendirian di Wynn.

“Ketika saya tahu saya akan memainkan acara utama, kami punya rencana seperti, ‘Oke, kami akan punya rencana. Kita akan memiliki sesi belajar, dua atau tiga pelajaran seminggu.’ Itu tidak pernah terjadi. Kami memiliki satu pelajaran di taman bermain, tetapi berhasil. Jadi kita akan melakukannya.

“Dan itulah yang Angel katakan pagi ini, ‘apa yang kamu lakukan berhasil.’ Saya mendapat beberapa nasihat darinya, dan Tony sangat menyenangkan. Tadi malam dia mengirimi saya SMS setelah menonton streaming dan mengirimi saya beberapa saran, dan beberapa teman lainnya juga. Jadi saya sangat menghargai dukungannya.”

Penampilan Gilmartin di meja mereka juga sedikit mengejutkan bagi sesama pemain. Dia memulai hari Sabtu sebagai satu-satunya 128 pemain tersisa dan berharap untuk berlari lebih dalam di Wynn.

“Semua orang sangat terkejut melihat saya di sisi perasaan ini karena ini bukan skenario umum,” katanya, “tetapi hanya dengan dukungan saja, saya sudah merasa seperti seorang juara.”

Di lokasi syuting, bekerja sama dengan Russell Crowe

Dalam beberapa tahun terakhir, kehidupan dan karier Gilmartin telah mengalami beberapa transisi. Setelah COVID, dia dan Guillen pindah ke kampung halamannya Australia. Mereka sekarang tinggal di Pantai Emasdianggap sebagai Hollywood versi negara.

“Luar biasa,” katanya. “Itu industri film dan TV mengamuk di Australia selama COVID. Itu benar-benar meledak karena kami tidak memiliki COVID untuk waktu yang lama. Jadi banyak produksi Amerika masuk ke Australia. Faktanya, Australia harus mengembalikan produksi film bernilai miliaran dolar karena kami tidak memiliki kapasitas.

“Saya bekerja lebih banyak di Australia daripada yang saya lakukan selama hampir satu dekade di LA dalam hal film. Rasanya luar biasa. Saya sangat merindukan Australia. Jadi mendapatkan dosis rumah yang sangat bagus untuk sementara waktu itu luar biasa. Dan sekarang kembali ke Vegas dan bepergian lagi untuk acara Tur Poker Dunia, rasanya sangat menyenangkan bisa kembali terutama setelah melahirkan. Dan sekarang saya merasa kaki saya kembali ke tanah.

Di industri film, Gilmartin baru-baru ini bekerja sama Russell Crowe. Dia adalah bagian dari filmnya Muka yg tak menunjukkan perasaan, yang dirilis pada bulan November. Crowe menulis, menyutradarai, dan membintangi film tersebut dengan Gilmartin tidak hanya berakting, tetapi dia dan Guillen juga membantu beberapa adegan poker.

“Itu luar biasa,” katanya. “Sungguh luar biasa melihat seorang jenius bekerja dalam aksi, cara dia menulis ulang naskah ini. Sangat menyenangkan bisa menulis tentang poker, permainan yang tidak dia mainkan, dan masih bisa menulisnya untuk dibaca dan dinikmati pemain poker.

Gilmartin dan Guillen berharap untuk menawarkan tangan yang mungkin terlihat di meja poker biasa, bukan stereotip Hollywood dari tangan utama versus tangan utama lain yang tidak mungkin.

Tuan rumah WPT Lynn Gilmartin terus berlari jauh di Kejuaraan Dunia WPT. (foto milik WPT)

“Angel dan saya sangat terkejut ketika kami membaca naskah ini dan penulisan ulang yang dia buat. Dan Angel dan saya sama-sama membantunya dengan sisi mekanis dari tangan poker. Kami menulis serangkaian 10 tangan dan Russell sangat spesifik tentang semua tangan ini yang menceritakan kisah tertentu. Kami hanya akan membuat skenario poker yang sesuai dengan cerita yang ingin diceritakan Russell.

Namun, seperti di industri film, tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Dia bersenang-senang berakting di film itu, tetapi beberapa dari pekerjaan konsultasi itu berakhir di ruang pemotongan lantai. Namun, salah satu tangan itu terbukti kritis dalam film tersebut.

“Pada akhirnya, hanya satu tangan kami yang digunakan, tapi itulah sifat film,” katanya. “Dan tangan yang dia pilih pada akhirnya saya suka, karena itu bukan tangan yang Anda harapkan untuk dilihat di film, yang kami coba cari. Kami tidak ingin hanya memiliki paha depan versus royal flush tangan yang membosankan.”

Peran baru sebagai ibu dan memulai Hari ke-4

Kehidupan di Australia sekarang termasuk a Anak laki-laki berusia 1 tahun untuk Gilmartin dan Guillen. Dia menyukai perannya dan senang melihat putra barunya tumbuh dan berkembang.

“Luar biasa,” katanya. “Hidup ini sibuk. Ini seperti gerakan konstan kereta barang. Tapi itu pengalaman yang paling menakjubkan. Semua klise yang Anda dengar sangat benar. Itu hanya pengalaman yang paling berharga. Dan saya sangat bersyukur bahwa saya dapat mengajaknya tur bersama saya dan saya memiliki ibu dan bibi Angel di sini untuk membantu kami.

Sekarang dengan minimum pembayaran setidaknya $29.400 di dalam tas, Gilmartin mengharapkan sesuatu yang lebih istimewa. Dia berada di tumpukan yang lebih kecil dan perlu menemukan beberapa chip lebih awal, tetapi dia berada di tempat yang membuat iri sebagian besar pemain poker. Dia menambahkan sambil tertawa: “$4,1 juta, itulah yang saya inginkan.”

Itu tidak cukup terjadi karena Gilmartin menabrak pagar Sabtu sore, mencetak skor ke-91 untuk $ 36.500 – penyelesaian yang bagus untuk seseorang yang biasanya melaporkan kartu kartu daripada menjadi dirinya sendiri.




https://elteuvot.org