Lompat ke konten

Detail WSOP Seri ’23 – Acara Utama, Hadiah Misteri, Acara Akhir Pekan

Here are 10 great Las Vegas-area hotspots poker players should check out this summer when not playing at the World Series of Poker.


Itu Seri Poker Dunia telah mengumumkan bahwa acara tahunan ke-54 akan berlangsung dari 30 Mei – 18 Juli di kasino Paris dan Horseshoe yang akan segera berganti nama (sebelumnya Bally’s) di Las Vegas.

Pada hari Senin, perusahaan merilis beberapa event besar lebih awal sehingga pemain dapat mulai merencanakan perjalanan sekarang ke Sin City.

“Pemain dan penggemar poker sekarang dapat secara resmi menandai kalender mereka dan bahkan mungkin memesan perjalanan ke WSOP untuk orang yang mereka cintai atau diri mereka sendiri sebagai hadiah liburan,” Wakil Presiden Senior dan direktur eksekutif WSOP Ty Stewart kata dalam rilis berita.

“Kami senang bisa kembali ke Paris Las Vegas dan masa depan Sepatu kuda Las Vegas untuk babak menarik lainnya dalam sejarah turnamen karena kedua resor ini meningkatkan standar dalam menyelenggarakan acara tahun lalu.”

$25 Gratis Saat Mendaftar

$25 Gratis Pada Setoran Pertama

100% hingga $1.000 Deposit

Gunakan Kode Bonus: 25GRATIS

Setor $20 & Dapatkan $50 Gratis atau

100% hingga $600 Pada Deposit

Program hadiah dengan pencapaian yang dapat dicapai

Untuk mengklaim: Klik Mulai

Detail tentang Acara Utama 2023

Itu Acara Utama $10.000 menampilkan empat hari mulai untuk dipilih dan akan berlangsung selama 3-17 Juli. Pemain dapat memilih di antara empat hari mulai dari 3-6 Juli.

Penerbangan hari ke-2 akan dimainkan pada 7-8 Juli. Pemain juga akan dapat membeli langsung pada Hari ke-2.

Mini Main yang populer juga dimulai pada 2 Juli dan termasuk titik harga $1.000. Acara ini secara umum populer sebagai pemanasan menuju Main Event.


https://elteuvot.org